equityworld futures pusat
Tuesday, May 12, 2015

Tuesday, May 12, 2015
LG G4 Bawa Kamera Canggih ala DSLR, Resmi Diperkenalkan di Indonesia
LG G4 Bawa Kamera Canggih ala DSLR, Resmi Diperkenalkan di Indonesia. Bertempat di Empirica, Sudirman, Jakarta, LG memperkenalkan flagship terbarunya, G4. Dalam acara yang dihadiri oleh para jurnalis ini, LG memamerkan kemampuan baru kamera G4, yang dilengkapi dengan berbagai fitur ala kamera DSLR. Raksasa elektronik asal Korea ini pun mengajak beberapa fotografer ternama, lokal maupun internasional untuk turut serta memaksimalkan fitur kamera ponsel baru ini.
LG G4 Bawa Kamera Canggih ala DSLR, Resmi Diperkenalkan di Indonesia
Kamera LG G4
Kamera LG G4 memiliki resolusi 16 megapiksel, dengan sensor 1 / 2.6 inchi dan lensa dengan bukaan besar f/1.8. Artinya, dari 3 parameter tersebut ada peningkatan dibanding G3 yang resolusinya 13MP dengan sensor 1 / 3.2 inci dan bukaan f/2.4. Nggak cuma itu lho, LG juga membenamkan fitur manual, dimana fitur ini akan membuat pengguna yang paham kamera akan semakin memaksimalkan kamera G4. Kamu bisa mengatur Shutter speed, ISO, White Balance dan fokus secara manual. Shutter speednya bisa 30 detik, jadi kamu bisa membuat foto jejak cahaya (light trail) yang indah. Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia, mengklaim kamera LG G4 terbaik di dunia!
Ketangguhan kamera yang sesungguhnya terlihat ketika memotret di kondisi malam atau minim cahaya. Pilihan tema ini akan menjadi bukti tak terbantahkan dari performa kamera LG G4 sebagai Best Smartphone Camera in The World
Selain kamera, desain keseluruhan LG G4 menyesuaikan dengan tubuh manusia yang terlihat melalui terapan desain lengkung membujur menyesuaikan dengan genggaman dan grafis pada lapisan antar mukanya. Desainnya keren dengan beberapa versi menggunakan back cover dari bahan kulit asli. Soal ini, Adinda menyatakan:
Keseluruhan pengembangan ini menjadikan LG G4 sebagai smartphone LG paling ambisius yang pernah dibuat hingga saat ini.
LG G4 Bawa Kamera Canggih ala DSLR, Resmi Diperkenalkan di Indonesia
Kover belakang kulit pada LG G4
Pre Order LG G4 sendiri akan berlangsung dari 13 Mei hingga 25 Mei. Ada cashback hingga 1,9 juta rupiah dari harga resmi tertingginya yang dipatok Rp 8,499,000. Selain melibatkan sebelas kanal toko belanja digital terkenal, opsi pesan awal ini juga bakal tersedia serentak pada masing-masing LG Mobile Store di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Medan dan Makassar. Selain cashback, LG pun menawarkan bonus tambahan satu unit baterai berikut charger kit special dan juga Micro SD 64 GB untuk setiap pembelian LG G4 di masa promosi.
Spesifikasi LG G4:

  • Chipset: Qualcomm(R) SnapdragonTM 808 Processor with X10 LTE
  • Display: 5.5-inch Quad HD IPS Quantum Display (2560 x 1440, 538ppi)
  • Memory: 32GB eMMC ROM, 3GB LPDDR3 RAM / microSD slot 
  • Camera: Rear 16MP with F1.8 Aperture / OIS 2.0 / Front 8MP 
  • Battery: 3,000mAh (removable)
  • Operating System: Android 5.1 Lollipop 
  • Size: 148.9 x 76.1 x 6.3 - 9.8mm
  • Weight: 155g
  • Network: 4G / LTE / HSPA+ 21 Mbps (3G) * DUAL SIM
  • Connectivity: Wi-Fi 802.11 a, b, g, n, ac / Bluetooth 4.1LE / NFC / USB 2.0
  • Colors: [Ceramic]Metallic Gray / Ceramic White / Shiny Gold / [Genuine Leather]Black / Brown
  • Other: Manual Mode / Gesture Interval Shot / Quick Shot


LG G4 Bawa Kamera Canggih ala DSLR, Resmi Diperkenalkan di Indonesia

0 comments:

Post a Comment