equityworld futures pusat
Wednesday, May 6, 2015

Wednesday, May 06, 2015

Harga Spesifikasi ZTE Nubia Z9 Max, Ponsel Android Octa Core Kanera 16MPHarga Spesifikasi ZTE Nubia Z9 Max, Ponsel Android Octa Core Kanera 16MP - Belum lama ini perusahaan ZTE telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama ZTE Nubia Z9 Max. Kabarnya smartphone tersebut telah di benamkna dengan adanya spesifikasi dan juga fitur – fitur yang lumayan tangguh dan juga handal. Ponsel terbaru tersebut telah bersamaan di luncurkan dengan ZTE Nubia Z9 Mini.

Ponsel Nubia Z9 Max tersebut telah di benamkan oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang telah di padukan dengan adanya prosesor Octa Core yang terdiri dari Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5GHz dan Quad Core ARM Cortex A57 berkecepatan 2GHz yang telah di support dengan menggunakan memori RAM sebesar 3GB dan telah di perkokoh oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

ZTE Nubia Z9 Max
ZTE Nubia Z9 Max

Jika kita lihat secara umum desain ZTE Nubia Z9 Max tidak jauh berbeda dengan ZTE Nubia Z9 Mini dengan ukuran yang lebih besar, popnsel cerdas ini juga telah menggunakan frame metal yang cukup kuat. Harga yang telah di bandrol pada smartphone ZTE Nubia Z9 Max yaitu sekitar 400USD atau jika di rupiahkan menjadi Rp 5.200.000. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum di ketahui kapan smartphone Canggih ini akan di pasarkan.
Pada spesifikasi pertamanya, smartphone ZTE Nubia Z9 Max tersebut telah di suguhkan oleh layar sentuh seluas 5,5 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Pada layar tersebut juga sudah di balut dengan menggunakan teknologi panel IPS yang telah di pastikan akan mampu menghasilkan tampilan gambar yang lumayan jernih dan juga mempunyai sudut pandang yang luas serta memiliki ketelitian layar mencapai 401 ppi. Ponsel ZTE Nubia Z9 Max ini juga sudah di jalankan oleh oprasi sistem Android Lollipop versi 5.0.2 dengan balutan interface ZTE Nubia UI.

ZTE Nubia Z9 Max
ZTE Nubia Z9 Max

Seperti yang sudah di katakan di awal perbincangan bahwa, smartphone canggih tersebut telah di benamkan oleh mesin CPU Octa Core yang di antaranya telah di sematkan oleh Quad Core ARM Cortex A57 berkecepatan 2GHz dan Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5GHz yang sudah di kolaborasikan dengan menggunakan RAM sebesar 3GB  serta pengolah grafis dari Adreno 430.
Sama seperti ZTE Nubia Z9 Mini, Pada smartphone ZTE Nubia Z9 Max ini juga telah di benamkan oleh fitur kamera utama beresolusi 16MP yang sudah di support dengan menggunakan fitur LED flash dan juga autofocus dengan aperture f/2.0 dan telah di sematkan pula kamera pada bagian depan beresolusi 8MP yang cocok untuk anda yang hobi foto selfie. ZTE Nubia Z9 Max ini juga telah di tanamkan oleh baterai berkapasitas daya 2900 mAh berjenis Non-removable.

Untuk masalah media penyimpanannya, ZTE Nubia Z9 Max tersebut telah di bekali dengan adanya memori internal berkapasitas 16GB dan telah mendukung memori eksternal berkapasitas lebih besar. Selanjutnya pada sektor koneksinya, smartphone tersebut juga telah di benamkan oleh fitur wifi, bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, jaringan 3G HSPA dan juga jaringan 4G LTE. Ponsel canggih ZTE Nubia Z9 Max ini juga telah di bekali dengan adanya DTS Sound yang mampu memanjakan telinga anda saat mendengarkan music.

0 comments:

Post a Comment