equityworld futures pusat
Friday, April 3, 2020

Friday, April 03, 2020

Equityworld Futures Pusat - Kemerosotan dalam survei sektor swasta, yang lebih berfokus pada perusahaan kecil, yang berorientasi ekspor, juga kontras dengan survei resmi minggu ini, yang menunjukkan ekspansi dalam aktivitas.

Cepatnya penyebaran pandemi di luar China telah memberikan tekanan lebih pada permintaan, kata CEBM Group CEBM, dan mendatangkan malapetaka pada rantai pasokan global.

Perusahaan jasa memangkas harga jual mereka untuk bulan keempat berturut-turut dalam upaya untuk meningkatkan penjualan, bahkan ketika mereka harus membajak lebih banyak uang ke dalam peralatan keselamatan untuk staf, survei swasta menunjukkan. Bisnis tetap sangat pesimis dan khawatir tentang berapa lama krisis akan berlangsung.

baca
Equityworld Futures Pusat : Layanan Aktifitas Di China Menurun Drastis Di China

"Ada tanda-tanda kerusakan yang berkelanjutan pada permintaan domestik, dan di atas itu, guncangan eksternal yang dihasilkan dari penguncian luas di negara-negara besar lainnya tiba dengan cepat dan geram," analis dari Societe Generale mengatakan dalam sebuah catatan pada hari Kamis, mencatat tanggapan kebijakan stimulus Beijing telah "tambahan".

news edited by Equityworld Futures Pusat


PT EQUITYWORLD FUTURES | PUSAT: Equityworld Futures Pusat : Cepatnya Pandemi COVID 19 Di Luar China Beri Tekanan Di Sektor Swasta

0 comments:

Post a Comment