equityworld futures pusat
Tuesday, April 14, 2020

Tuesday, April 14, 2020

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT :  DEFISIT AS MELAMBUNG KE REKOR 3,8 TRILIUN DOLLAR DEMI PERANGI PANDEMI COVID 19


Equityworld Futures Pusat : Defisit AS Melambung Ke Rekor 3,8 Triliun Dollar Demi Perangi Pandemi Covid 19 • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


Meluncurkan perkiraan anggaran baru berdasarkan pengeluaran yang diamanatkan oleh undang-undang, Komite untuk Anggaran Federal yang Bertanggung Jawab (CRFB) juga memproyeksikan bahwa defisit fiskal 2021 akan mencapai $ 2,1 triliun pada tahun 2021, dan rata-rata $ 1,3 triliun hingga 2025 karena ekonomi pulih dari kerusakan yang disebabkan oleh coronavirus shutdown terkait
Perkiraan tersebut mengikuti laporan Departemen Keuangan AS pada hari Jumat mengenai defisit anggaran $ 744 miliar dalam enam bulan hingga 30 Maret, yang mencakup dampak minimal dari wabah virus corona baru. Para pejabat mengatakan dampak anggaran yang signifikan dari pengeluaran dan penurunan pendapatan akan muncul dalam hasil anggaran April.
CRFB, sebuah koalisi mantan anggota parlemen AS, pejabat pemerintah dan ekonom yang telah mengadvokasi pengurangan defisit, mengatakan utang publik AS pada akhir tahun fiskal 30 September akan melebihi 100% dari PDB AS, dari hanya di bawah 80% sebelum tahun krisis coronavirus.
“Proyeksi ini hampir pasti meremehkan defisit, karena mereka menganggap tidak ada undang-undang lebih lanjut yang diberlakukan untuk mengatasi krisis dan bahwa pembuat kebijakan tetap berpegang pada hukum saat ini ketika datang ke kebijakan pajak dan pengeluaran lainnya,” kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan.
Proyeksi CRFB juga mengasumsikan ekonomi mengalami pemulihan yang kuat pada tahun 2021 dan sepenuhnya kembali ke lintasan sebelum krisis pada tahun 2025.
Jika pemulihan itu tercapai, utang publik akan mencapai 107% dari PDB tahun itu, melebihi tingkat pada akhir Perang Dunia Kedua. Pemulihan yang lebih lambat dapat menyebabkan utang mencapai 117% dari PDB pada tahun 2025, kata kelompok itu.
Catatan untuk defisit tahun fiskal adalah $ 1,41 miliar, ditetapkan pada tahun 2009. Defisit melebihi $ 1 triliun diikuti selama tiga tahun berikutnya sebelum surut karena ekonomi pulih. Tetapi defisit mencapai $ 984 miliar pada tahun 2019 dan Kantor Anggaran Kongres memproyeksikan defisit $ 1,07 triliun untuk tahun 2020.
CRFB memulai dengan perkiraan CBO sebelum krisis dan menambahkan sekitar $ 2,2 triliun dalam pengeluaran sementara mengurangi $ 570 miliar dalam pendapatan karena berkurangnya kegiatan ekonomi.

0 comments:

Post a Comment