equityworld futures pusat
Wednesday, April 15, 2020

Wednesday, April 15, 2020
Equityworld Futures Pusat : Pergerakan Emas Berjangka Naik Atas Dukungan Kekhawatiran Dan Pelemahan Ekonomi Global • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT



Emas untuk pengiriman Juni GCM20, 0,28% pada Comex naik $ 7, atau 0,4%, menjadi $ 1.768,40 per ounce setelah mencapai puncak harian di $ 1.785, setelah naik 0,5% pada hari Senin. Pada puncak Selasa, komoditas berharga diperdagangkan di sekitar level tertinggi sejak 2011.
Di tempat lain di Comex, kontrak Mei yang paling aktif untuk perak SIK20, 3,27% naik 49 sen, atau 3,1%, menjadi $ 16,030 per ounce, setelah melonjak 3,2% di sesi sebelumnya.
Pasar Eropa ditutup lebih tinggi pada Selasa karena investor mencari strategi keluar ke penguncian virus corona di kawasan itu.
Pan-Eropa Stoxx 600 ditutup sekitar 0,6% lebih tinggi pada 333,91, dengan sebagian besar sektor dan bursa utama di wilayah positif.
Negara-negara Eropa, di antara Italia dan Spanyol yang telah menjadi yang paling parah terkena dampak virus corona, sekarang berupaya untuk mengangkat beberapa pembatasan pada kehidupan publik karena jumlah infeksi baru dan kematian harian telah menurun.
Presiden Nigeria Muhammadu Buhari memperpanjang penguncian selama dua minggu di Lagos dan ibu kota Abuja dan Ogun menyatakan ketika para pejabat mencoba untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Pengumuman Buhari datang beberapa jam sebelum pembatasan perjalanan dari rumah ditetapkan untuk berakhir pada hari Senin.
Sebagian besar dari 323 kasus coronavirus di Nigeria, berada di kota terbesar di Lagos dan ibu kota wilayah Abuja.
Sejauh ini, 10 orang telah meninggal karena virus di Nigeria. Buhari mengatakan menjaga kuncian di tempatnya adalah masalah hidup dan mati.

0 comments:

Post a Comment