equityworld futures pusat
Tuesday, February 4, 2020

Tuesday, February 04, 2020

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : BANK SENTRAL CHINA BANJIRI PEREKONOMIAN DENGAN UANG TUNAI

Seorang pria yang memakai masker bedah berjalan melewati layar yang menunjukkan indeks Shanghai Composite dan indeks Nikkei di luar sebuah broker di Tokyo, Jepang 3 Februari 2020. REUTERS / Kim Kyung-Hoon

Minyak mentah Brent LCOc1 berjangka jatuh ke $ 54,11 per barel, membawa kerugian tahun ini menjadi 18%, sementara minyak mentah AS CLc1 merosot ke $ 49,99.
Bank sentral China telah membanjiri perekonomian dengan uang tunai sementara memangkas beberapa suku bunga pinjaman utama, tetapi analis mencurigai masih banyak yang harus dilakukan untuk mengimbangi dampak ekonomi dari virus.
Jumlah total kematian virus di Cina mencapai 425 pada hari Senin, dari 20.438 kasus.
“Mengingat luasnya penutupan di China serta peningkatan pesat dalam virus yang kemungkinan akan berlanjut hingga Maret atau April, kemungkinan besar pukulan ke China dan pertumbuhan regional sangat mungkin terjadi,” kata ekonom JPMorgan Joseph Lupton.
“Kami akan berasumsi bahwa selain menjembatani tekanan pendanaan, kebijakan fiskal perlu ditingkatkan untuk mendukung pertumbuhan begitu penularannya terkendali.”



Source : Equityworld Futures Pusat : Bank Sentral China Banjiri Perekonomian Dengan Uang Tunai • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment