equityworld futures pusat
Thursday, February 6, 2020

Thursday, February 06, 2020

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : DEFISIT PERDAGANGAN BARANG AS NAIK $ 4,3 MILIAR MENJADI $ 80,5 MILIAR

Perdagangan menambahkan hampir 1,5 poin persentase ke pertumbuhan PDB pada kuartal keempat, melebihi kontribusi 1,20 poin persentase dari pengeluaran konsumen, yang menyumbang lebih dari dua pertiga kegiatan ekonomi A.S. Ekonomi tumbuh pada tingkat tahunan 2,1% pada kuartal keempat, menyamai kecepatan yang dicapai pada periode Juli-September.
Meskipun defisit perdagangan diperkirakan akan membengkak, ekonomi kemungkinan akan terus tumbuh moderat, dengan laporan lain pada hari Rabu menunjukkan peningkatan dalam aktivitas di sektor jasa dan pengusaha swasta meningkatkan perekrutan di bulan Januari.
Institute for Supply Management (ISM) mengatakan indeks aktivitas non-manufaktur meningkat menjadi 55,5 bulan lalu dari 54,9 pada Desember. Angka di atas 50 menunjukkan ekspansi di sektor jasa, yang menyumbang lebih dari dua pertiga aktivitas ekonomi A.S.
Laporan itu muncul setelah survei dari ISM pada hari Senin menunjukkan manufaktur rebound pada Januari setelah mengalami kontraksi selama lima bulan berturut-turut.
Secara terpisah, Laporan Ketenagakerjaan Nasional ADP menunjukkan penggajian swasta melonjak 291.000 pekerjaan pada Januari, terbesar sejak Mei 2015, setelah meningkat 199.000 pada Desember. Penggajian swasta kemungkinan tersanjung oleh cuaca yang luar biasa ringan dan kekhasan musiman, di tengah tanda-tanda bahwa pertumbuhan pekerjaan secara keseluruhan telah melambat.
Laporan ADP memiliki catatan buruk yang memprediksi komponen penggajian swasta dari pekerjaan pemerintah yang lebih komprehensif karena perbedaan metodologi. Laporan ketenagakerjaan bulan Januari dijadwalkan untuk dirilis pada hari Jumat.
“Kami selalu skeptis terhadap akurasi ADP dan bahwa skeptisisme berlipat ganda setiap Januari karena perusahaan cenderung membersihkan nama dari daftar gaji di bintang tersebut



Equityworld Futures Pusat : Defisit Perdagangan Barang AS Naik $ 4,3 Miliar Menjadi $ 80,5 miliar • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment