equityworld futures pusat
Tuesday, April 23, 2019

Tuesday, April 23, 2019
Equityworld Futures Pusat : Yen Masih Menguat Terhadap Dollar AS
Equityworld Futures Pusat - Investor akan mencari peningkatan volatilitas di hari-hari mendatang karena para pedagang kembali ke meja dan musim pendapatan di AS. meningkatkan, ”kata Nick Twidale, chief operating officer di Rakuten Securities Australia di Sydney.
"Minggu ini bisa memberikan indikasi kuat apakah pergantian dramatis dari bank sentral global, dan khususnya The Fed, selama beberapa bulan terakhir sudah cukup untuk mengubah dinamika pertumbuhan global," katanya dalam sebuah catatan.
Terhadap yen, dolar menyerah sepersepuluh 111,80 yen, bergerak tinggi untuk tahun ini yang mencapai 112,17 pada Rabu lalu, sementara bertahan di atas MA 200-hari.
Masafumi Yamamoto, kepala strategi mata uang di Mizuho Securities, mengatakan dia tidak melihat pendorong kuat untuk kejatuhan greenback. Dia menambahkan langkah itu bisa dipicu oleh nada risiko di pasar ekuitas Jepang.
Yamamoto memperkirakan kekuatan yen terhadap dolar bersifat sementara selama bank sentral di seluruh dunia menahan diri dari normalisasi kebijakan melalui menaikkan suku bunga.
"Kelemahan relatif dari bank sentral adalah mendukung aset berisiko," katanya. “Itu sebabnya dolar / yen telah didukung oleh risiko pada perdagangan. Saya pikir langkah semacam ini akan terus berlanjut selama bank sentral utama tidak bergerak untuk sementara waktu. "

0 comments:

Post a Comment