equityworld futures pusat
Wednesday, April 10, 2019

Wednesday, April 10, 2019
Equityworld Futures Pusat : Tingkat Pengangguran AS Berimbas Ke Tingginya Angka Inflasi • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : TINGKAT PENGANGGURAN AS BERIMBAS KE TINGGINYA ANGKA INFLASI

Tingkat pengangguran yang rendah “telah ditafsirkan oleh banyak orang … menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja saat ini beroperasi di luar lapangan kerja penuh,” kata Clarida dalam sambutannya yang disiapkan untuk konferensi bank Minneapolis Federal Reserve mengenai kebijakan moneter dan ketidaksetaraan pendapatan.
Tetapi tingkat aktual “pekerjaan penuh” sulit untuk ditentukan, kata Clarida, dan “kisaran perkiraan yang masuk akal kemungkinan akan meluas setidaknya serendah tingkat tingkat pengangguran saat ini.”
Tingkat penurunan pengangguran membutuhkan tingkat suku bunga yang lebih tinggi untuk menjaga terhadap inflasi yang lebih tinggi merupakan pusat analisis Fed. Banyak orang, termasuk Presiden Donald Trump serta banyak analis Demokrat, berpendapat bahwa risiko inflasi sangat lemah saat ini The Fed tidak memiliki alasan untuk campur tangan ketika pengangguran turun.
Pernyataan Clarida juga menunjuk ke arah itu, dan menyarankan Fed akan melihat dengan cermat pada langkah-langkah pasar tenaga kerja yang kendur di luar tingkat pengangguran saat mereka menentukan langkah selanjutnya pada suku bunga. The Fed saat ini mengambil pendekatan “sabar” untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut, sebagian karena kondisi inflasi yang lemah.
Clarida mengawasi tinjauan luas sistem Fed untuk menetapkan kebijakan moneter, dan mengatakan bahwa pemahaman yang lebih baik tentang sifat pekerjaan penuh akan mengambil prioritas yang sama di samping menilai bagaimana lebih baik mencapai sasaran inflasi 2 persen.
Sebagai contoh, jumlah pekerja yang kembali ke angkatan kerja, apakah sebelumnya berkecil hati untuk mencari pekerjaan, pensiun, atau hanya beristirahat, mengejutkan para pejabat Fed dan menyarankan kumpulan pekerja potensial yang lebih besar untuk dimanfaatkan pengusaha, katanya.
Clarida mencatat bahwa perolehan pekerjaan baru-baru ini juga telah membantu mempersempit kesenjangan yang tinggi dalam tingkat pengangguran antara orang kulit putih dan ras dan etnis minoritas, dan telah membantu kelompok berpenghasilan rendah mengimbangi ekonomi.
“Peningkatan upah dalam beberapa tahun terakhir adalah yang terkuat bagi pekerja yang kurang berpendidikan dan bagi mereka yang berada di ujung bawah distribusi upah,” catat Clarida.

Equityworld Futures Pusat 

0 comments:

Post a Comment