equityworld futures pusat
Monday, April 22, 2019

Monday, April 22, 2019

Equityworld Futures Pusat - Sekretaris Negara Mike Pompeo akan mengumumkan "bahwa, pada 2 Mei, Departemen Luar Negeri tidak akan lagi memberikan sanksi kepada negara mana pun yang saat ini mengimpor minyak mentah atau kondensat Iran", kata kolumnis Post, Josh Rogin, mengutip dua pejabat Departemen Luar Negeri yang dia tidak menyebutkan nama.

"Ketua AS A. Hawk memang memiliki telinga Presiden ketika Pompeo dan Penasihat Keamanan Nasional Bolton secara khusus berfokus pada membuat ekonomi Iran bertekuk lutut," kata Stephen Innes, kepala perdagangan di SPI Asset Management.

"Diperkirakan harga minyak naik," katanya.

Potensi gangguan pasokan Iran menambah pasar yang sudah ketat.

Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) telah memimpin pengurangan pasokan sejak awal tahun yang bertujuan memperketat pasar minyak global dan menaikkan harga minyak mentah.


Di Amerika Serikat, perusahaan energi minggu lalu mengurangi jumlah rig yang beroperasi dua, menjadi 825, General Electric (NYSE: GE) perusahaan jasa energi Baker Hughes Co mengatakan dalam laporan mingguannya pada hari Kamis.

Akibatnya, harga Brent telah meningkat lebih dari sepertiga tahun ini, sementara WTI telah naik lebih dari 40 persen dibandingkan periode yang sama.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment