equityworld futures pusat
Wednesday, January 17, 2018

Wednesday, January 17, 2018
Equityworld Futures Pusat : Turunnya Harga Minyak Buat Saham Asia Anjlok • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT



EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : TURUNNYA HARGA MINYAK BUAT SAHAM ASIA ANJLOK

Nikkei Jepang (N225) turun 0,7 persen dari puncaknya yang mencapai 26 tahun di hari sebelumnya.
Wall Street menghentikan reli, dipimpin oleh penurunan 1,2 persen saham energi (SPNY) serta kelemahan General Electric (N: GE). Konglomerat A.S. mengangkat prospek untuk memecah dirinya dan mengumumkan lebih dari $ 11 miliar biaya dari portofolio asuransi perawatan jangka panjang dan undang-undang perpajakan A.S. yang baru.
Indeks volatilitas Cboe (VPS), yang mengukur ekspektasi investor terhadap harga saham di A.S., naik ke level penutupan tertinggi satu bulan di 11,66 dari level rendah dekat rekor yang terlihat awal bulan ini.
Saham dunia telah rally sejak awal tahun ini karena prospek pertumbuhan global yang kuat dan peningkatan pendapatan di A.S. dan di tempat lain.
Indikator MSCI yang paling luas di pasar saham dunia (MIWD00000PUS) naik 0,3 persen ke rekor tertinggi pada hari Selasa, memperpanjang kenaikannya sejauh bulan ini menjadi 4,2 persen.
“Pendapatan perusahaan A.S. mengalahkan perkiraan lebih dari biasanya. Orang-orang telah membicarakan ‘goldilocks economy’,” kata Soichiro Monji, kepala strategi Daiwa SB Investments, menambahkan fundamental pasar tetap solid. “Sekarang mereka mulai berpikir ekonomi ‘merah-panas’ mungkin merupakan deskripsi yang lebih baik.”

0 comments:

Post a Comment