equityworld futures pusat
Friday, January 26, 2018

Friday, January 26, 2018
Equityworld Futures Pusat : Indeks Acuan Asia MSCI Di Luar Jepang Turun 0,3 Persen • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT Indeks MSCI di Asia Pasifik masih akan naik sekitar 1,4 persen dalam seminggu dan menuju kenaikan ketujuh minggu berturut-turut.
Pasar ekuitas dunia telah rally sepanjang tahun lalu, didukung oleh peningkatan yang disinkronkan dalam pertumbuhan ekonomi global dalam keuntungan perusahaan dan valuasi saham.
Saham Australia (AXJO) turun 0,1 persen, sementara dolar menguat terhadap yen mengangkat saham Jepang, dengan Nikkei (N225) naik 0,5 persen.
Dow (DJI) dan S & P 500 (SPX) berakhir pada level penutupan tertinggi pada hari Kamis, meskipun Wall Street melepaskan kenaikan intraday yang lebih besar setelah komentar kuat Presiden Trump. (N)
Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa dia pada akhirnya menginginkan dolar menguat, sebuah kontradiksi dari komentar yang dibuat sebelumnya oleh Menteri Keuangan Steven Mnuchin satu hari sebelumnya.
Perekonomian A.S. secara tak terduga terus tumbuh dengan cepat pada kuartal ketiga karena peningkatan investasi persediaan dan defisit perdagangan yang lebih kecil mengimbangi perlambatan konsumen terkait penurunan badai dan penurunan dalam konstruksi.


Equityworld Futures Pusat : Indeks Acuan Asia MSCI Di Luar Jepang Turun 0,3 Persen • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment