equityworld futures pusat
Wednesday, January 10, 2018

Wednesday, January 10, 2018

Equityworld Futures Pusat – Federal Reserve harus mempertimbangkan untuk mengubah target inflasi untuk memungkinkan tingkat inflasi yang dapat diterima, kata Presiden Federal Fed, Eric Rosengren pada hari Senin. Saat ini, the Fed bertujuan agar harga konsumen A.S. naik 2 persen setahun namun bank sentral jarang memenuhi target tersebut sejak mengadopsinya pada tahun 2012, dengan inflasi biasanya kurang dari 2 persen.

Equityworld Futures Pusat : Saham Asia Melonjak Di Dukung Pendapatan Perusahaan Yang Solid

Nikkei Jepang juga datar di awal perdagangan, mendekati hit tertinggi 26 tahun sehari sebelumnya.
Indeks utama Wall Street memperpanjang rally Tahun Baru untuk mencatat tingkat keenam, dengan harapan pertumbuhan laba perusahaan yang solid.
“KAMI. Pendapatan kuartal keempat diperkirakan akan meningkat lebih dari 10 persen dari tahun sebelumnya. Pasar telah didukung oleh konsensus bahwa ekonomi emas akan terus berlanjut sementara Fed akan menaikkan suku bunga secara perlahan, “kata Masahiro Ichikawa, ahli strategi senior di Sumitomo Mitsui Asset Management.
Keuntungan untuk perusahaan S & P 500 diperkirakan akan meningkat 11,8 persen pada kuartal keempat, dibandingkan dengan kenaikan 8 persen tahun sebelumnya, menurut Thomson Reuters I / B / E / S.
Beberapa investor mengatakan bahwa sentimen risiko telah didorong oleh pelonggaran jelas ketegangan di semenanjung Korea setelah Korea Utara dan Korea Selatan sepakat untuk melakukan pembicaraan di depan dalam dialog resmi pertama mereka dalam lebih dari dua tahun.


Rosengren mengatakan, mungkin tingkat inflasi optimal bisa bergeser seiring berjalannya waktu.   Equityworld Futures Pusat : Target Inflasi Yang Di Terima Oleh Federal Reserve “Pandangan saya sendiri adalah bahwa kita harus fokus pada kisaran inflasi, dengan potensi untuk bergerak dalam

0 comments:

Post a Comment