equityworld futures pusat
Tuesday, September 19, 2017

Tuesday, September 19, 2017
PT Equityworld Semarang - Harga emas turun pada hari Jumat ke level terendah sepanjang bulan ini, karena rekor tertinggi untuk indeks pasar saham AS menarik investor menjauh dari logam mulia menjelang pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve pekan depan.
Harga menyesuaikan kerugian sekitar 1,9% setelah membukukan kenaikan di masing-masing tiga minggu terakhir.
Emas untuk pengiriman Desember turun $4,10, atau 0,3%, untuk menetap di $1,325.20 per ons. Penutupan terendah sejak 31 Agustus, menurut data dari FactSet
Harga emas pada hari Jumat menghentikan kenaikan awal yang mengikuti tes rudal lainnya di Korea Utara, meninggalkan logam mulia berada di jalur yang akan berakhir dengan kerugian mingguan dan menandai penurunan yang solid dari satu tahun tertinggi yang baru saja terjadi pada Jumat lalu.
Emas berayun di tengah penurunan tipis untuk dolar dan pemulihan untuk indikator saham dari reaksi langsung mereka ke Korea Utara. Namun, emas tetap didukung oleh ketegangan geopolitik di Semenanjung Korea dan saat sebuah serangan teroris yang dilaporkan menggunakan bahan peledak menghancurkan sebuah jalur bawah tanah di London pada hari Jumat, melukai lebih dari selusin orang.
Emas untuk pengiriman Desember baru-baru ini turun $ 1,30 atau 0,1 %, ke level $ 1,328.00 per ons. Kontrak telah naik ke level tertinggi $ 1,338.20 pada Jumat ini. Penurunan tersebut akhirnya membuat kontrak kembali mendekati level terendahnya sejauh ini untuk bulan September, menurut data FactSet.Emas bertahan di dekat level terendah bulan ini seiring ekuitasny

0 comments:

Post a Comment