equityworld futures pusat
Tuesday, September 5, 2017

Tuesday, September 05, 2017
Korea Selatan mengatakan bahwa pihaknya sedang berbicara dengan Washington mengenai penggelaran kapal induk dan pembom strategis ke semenanjung Korea setelah uji coba nuklir keenam dan paling kuat ke Korea pada hari Minggu.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : SANKSI KERAS UNI EROPA TERHADAP KOREA UTARA

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dan Presiden AS Donald Trump sepakat dalam sebuah panggilan telepon untuk membatalkan batas berat badan perang terhadap rudal Korea Selatan, kantor kepresidenan Korea Selatan mengatakan, yang memungkinkannya untuk menyerang Korea Utara dengan kekuatan lebih besar jika terjadi konflik militer. .
Trump juga berbicara dengan Kanselir Jerman Angela Merkel melalui telepon, mengulangi bahwa “semua opsi” untuk mengatasi ancaman tersebut ada di atas meja. Dalam sebuah pernyataan, Gedung Putih mengatakan kedua pemimpin tersebut mengecam uji coba nuklir Korea Utara dan menegaskan kembali pentingnya koordinasi yang erat di Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Sebuah pernyataan dari pemerintah Jerman juga mengatakan Merkel setuju untuk mendorong Uni Eropa untuk mendapatkan sanksi lebih keras terhadap Korea Utara.
Pada pertemuan Dewan Keamanan, Duta Besar AS Nikki Haley mengatakan bahwa Korea Utara Kim Jong Un “mengemis untuk perang” dan mendesak kelompok yang beranggotakan 15 orang tersebut untuk mengambil langkah sekuat mungkin untuk mencegahnya.
“Perang tidak pernah menjadi sesuatu yang diinginkan Amerika Serikat Kami tidak menginginkannya sekarang, tapi kesabaran negara kita tidak terbatas Kami akan membela sekutu dan wilayah kita,” kata Haley.
“Amerika Serikat akan melihat setiap negara yang melakukan bisnis dengan Korea Utara sebagai negara yang memberi bantuan pada niat nuklir mereka yang sembrono dan berbahaya,” katanya.
Haley mengatakan Amerika Serikat akan mengedarkan resolusi Dewan Keamanan baru untuk Korea Utara minggu ini dan menginginkan pemungutan suara untuknya pada hari Senin depan.

Equityworld Futures Pusat : Sanksi Keras Uni Eropa Terhadap Korea Utara Atas Percobaan Nuklirnya • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment