equityworld futures pusat
Wednesday, March 29, 2017

Wednesday, March 29, 2017
PT Equityworld Futures Cabang Surabaya pada tanggal 9/10/2016 Menyambut Tahun Baru 1438 Hijriah mengadakan acara Tasyakuran Bersama Anak Yatim.
Pada kesempatan kali ini kita mengundang 100 anak yatim dari beberapa Panti Asuhan di Surabaya, dan didukung Oleh Ustad Achmad Syamsuddin, S.Ag dari Yayasan Yatim Mandiri Jawa Timur.PT Equityworld Futures Tasyakuran Bersama Anak Yatim Menyambut Tahun Baru 1438 Hijriah (2)
Acara di mulai pada pukul, 16.00 sampai selesai 19.00 yang juga dihadiri oleh Bpk Agung Kurniawan Selaku Direktur utama PT Equityworld Futures. Kita bersyukur masih diberikan waktu oleh Allah SWT untuk berkarya & semoga kedepan semakin berkah dan bermanfaat,
PT Equityworld Futures Tasyakuran Bersama Anak Yatim Menyambut Tahun Baru 1438 Hijriah (3)
“Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya pahala sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan yang jahat, maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).” Surat Al An’aam ayat 160
Bagi kami nilai PROFESIONAL sebuah Perusahaan dan Tenaga Kerja, harus didasari Jiwa SPIRITUAL & NASIONALIS yang kuat.
Budaya perusahaan itu merupakan perilaku yang mengekspresikan kepribadian kerja, dan akan menjadi alat untuk meningkatkan daya saing bisnis.
Budaya universal, yang memungkinkan keragaman dan perbedaan hidup dalam satu ruang secara harmonis dan optimis. Dalam hal ini, pola perilaku kerja yang dimiliki oleh semua insan perusahaan kami, tidak peduli latar belakang atau dari budaya mana para karyawan berasal, Kami saling menyatu di dalam kolaborasi, komunikasi, koordinasi, kontribusi, dan melayani dengan hati.
PT Equityworld Futures Tasyakuran Bersama Anak Yatim Menyambut Tahun Baru 1438 Hijriah (4)

Dan PT Equityworld Futures selalu bekerja dengan 3 Pilar utama :

SPIRITUAL NASIONALIS PROFESIONAL
Doa pagi kami panjatkan agar dalam melaksanakan tugas kita diberi keselamatan, kelancaran dan kesehatan, sehingga kita dimampukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.
Kecintaan dan rasa patriotisme bangsa Indonesia terhadap tanah airnya, yang direalisasikan atau diwujudkan dengan cara mengabdi atau berbakti, yang didasari oleh keikhlasan. Dan bentuk pengabdian tersebut Kami apreasiasikan dalam berbagai bidang.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua, salam PT Equityworld Futures


Source: PT Equityworld Futures Tasyakuran Bersama Anak Yatim Menyambut Tahun Baru 1438 Hijriah •

0 comments:

Post a Comment