equityworld futures pusat
Tuesday, March 14, 2017

Tuesday, March 14, 2017
Cynthiara Alona minggu ini akan menggelar acara lamaran Hal tersebut disampaikan Alona lewat postingan kartu undangan di akun Instagram miliknya.

Dalam kartu undangan tersebut tertera hari bahagianya bersama Raden Chandra Hari Perdana Putera bakal digelar minggu ini, tepatnya Minggu (19/3/2017).


Kabar bahagia datang dari Cythiara Alona. Dirinya mengumumkan bakal menggelar acara lamaran minggu ini.

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona



Sementara itu, pada keterangannya Alona menjelaskan alasan dirinya menikah dengan kekasihnya. Disebutkan selain karena kewajiban dan menyempurnakan ibadah, alasan lain Alona dan Raden yakni karena keduanya yakin berjodoh.
“Dengan menyebut nama ALLAH Kami menikah 1.katena kewajiban Kami 2.karena menyempurnakan ibabadah kami 3.karena Kami yakin Kami ini berjodoh y juga ia bisa menjadi imam yang baik dan membing ku di jalan mu ya ALLAH n Kami ini hanyalah hamba ALLAH insyaallah di jauh kan dari iblis2 yang berniat jahat ataupun godaan setan mana pun,” tutur Alona.
Jelang acara lamarannya, Alona menyiratkan semuanya sudah dipersiapkan. Dirinya pun hanya tinggal menghitung hari.
“Alhamdulillah Kami semuanya bahagia tenang dan tinggal menghitung hari, seperti judul lagu my DIVA @krisdayantilemos @krisdayanti_lovers insyaallah berjalan lancar pada hari H nantinya Amin,” jelas Alona. EQUITY WORLD

0 comments:

Post a Comment