equityworld futures pusat
Wednesday, March 15, 2017

Wednesday, March 15, 2017
PT Equityworld Futures Surabaya - Keren Satu Darah Motorcycle Club Paling Ditakuti di Eropa.3 15 2017





EQUITYWORLD FUTURES - Pikiran itu dalam pikiran ketika anda pertama kali mendengar nama Satu Darah Klub Motor adalah geng motor yang ada di Indonesia. Namun pada kenyataannya, Satu Darah MC adalah nama geng motor yang berbasis di Belanda dan paling ditakuti di Eropa.
Lalu bagaimana ceritanya, geng motor yang paling dihormati di Eropa itu memiliki nama dari bahasa? Usut punya usut, pendiri dari Satu Darah MC tak lain adalah orang-orang belanda yang memiliki garis keturunan dari Ambon. Satu Darah diambil dari khas Maluku katong basudara (kita bersaudara).
Sejak dibentuk pada awal 90-an, Satu Darah kini telah menjadi geng motor yang paling ditakuti di Belanda, selain hell's Angel. Karena Darah sering melakukan tindakan yang lebih brutal tanpa ampun. Satu Darah juga sering membuat kerusakan di negara-negara yang berbeda.
Pada agustus 2016 misalnya, Satu Darah MC untuk membuat sebuah adean di Bali. Akibatnya banyak orang yang menderita luka-luka. Reuni itu mendapat kawalan ketat dari polisi untuk mencegah kerusuhan.
Darah lebih banyak dan lebih dihormati karena mereka memiliki anggota yang tersebar di berbagai negara, seperti Australia, Belanda, Belgia, Jerman, Perancis, Denmark, Kanda, Malaysia, Maroko, Spanyol, Singapura, Surnime, Swedia, Swiss, Thailand, Turki, dan Indonesia.
Jumlah itu hampir sama dengan saingan gangster yang paling ditakuti lain, yaitu neraka Amgel. Keduanya sering terlibat dalam kerusuhan yang mengakibatkan korban jiwa. EWF

0 comments:

Post a Comment