equityworld futures pusat
Friday, June 19, 2020

Friday, June 19, 2020

Equityworld Futures Pusat -  Sekitar 400 pekerja dinyatakan positif mengidap virus itu di rumah jagal di Jerman utara, memicu kekhawatiran penularan, namun harga emas sedikit mereda setelah seorang ahli medis Cina mengatakan Beijing telah membawa wabah baru-baru ini terkendali.


Saham-saham di Wall Street menggerogoti sisi impas kedua belah pihak karena investor berjuang untuk menafsirkan dampak data ekonomi tanpa bimbingan dari perusahaan pada pendapatan mereka.
Presiden Bank Sentral Cleveland Cleveland Loretta Mester mengatakan perlu satu atau dua tahun bagi ekonomi AS untuk kembali ke tingkat pra-pandemi, dengan produk domestik bruto menurun 6% pada tahun 2020 dan tingkat pengangguran masih sekitar 9% pada akhir tahun.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : KASUS BARU PENYEBARAN VIRUS KORONA DORONG PERMINTAAN UANG SAFE HAVEN MENINGKAT

Pedagang memakai topeng saat mereka bekerja di lantai New York Stock Exchange sebagai tanggapan terhadap wabah penyakit coronavirus (COVID19) di wilayah Manhattan di New York, AS, 27 Mei 2020. REUTERS / Lucas Jackson

Justin Onuekwusi, manajer portofolio di Legal & General Investment Management, mengatakan gejolak di Jerman dan Cina dan meningkatnya tingkat infeksi di beberapa negara bagian AS memprihatinkan.
“Ini akan menjadi tema di mana kita melihat negara-negara harus melakukan penguncian mini dan langkah-langkah isolasi untuk mengendalikan virus. Pertanyaannya adalah seberapa besar pengaruhnya terhadap pasar, ”katanya.





Equityworld Futures Pusat : Kasus Baru Penyebaran Virus Korona Dorong Permintaan Uang Safe Haven Meningkat • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment