equityworld futures pusat
Thursday, June 11, 2020

Thursday, June 11, 2020
Equityworld Futures Pusat - Laporan media tentang tawaran Uber mendorong Just Eat Takeaway untuk menjangkau dengan penawarannya sendiri, CEO Grubhub Matt Maloney mengatakan kepada Reuters dalam sebuah wawancara telepon.
Hanya Makan baru saja diakuisisi Takeaway, pada bulan Januari, sebesar $ 7,8 miliar.
Maloney telah mengenal miliarder Chief Executive Just Eat Takeaway Jitse Groen sejak 2007, dan kedua perusahaan memiliki model serupa yang berbasis di sekitar menjadi pasar bagi pelanggan untuk menemukan restoran dan memesan dari mereka, kata Maloney.
Perusahaan Eropa mengajukan penawaran “dengan harga yang membuat keputusan sangat mudah,” kata Maloney. Kesepakatan itu juga memberi Grubhub “kekuatan dan fleksibilitas finansial.”
Harga saham Grubhub naik hampir 6% dalam perdagangan aftermarket dan saham Just Eat Takeaway ditutup lebih dari 13% lebih rendah di Amsterdam setelah perusahaan mengungkapkan mereka dalam pembicaraan pada sore hari.
Para ahli mengatakan konsolidasi sudah lama tertunda di sektor pengiriman restoran A.S., di mana permintaan melonjak, terutama karena banyak orang tinggal di rumah untuk memerangi penyebaran virus corona baru.
Just Eat Takeaway mengatakan pihaknya memperkirakan akan menutup kesepakatan di kuartal pertama 2021, sambil menunggu persetujuan pemegang saham dan peraturan.



Equityworld Futures Pusat : Perusahaan Pemesanan Makanan Eropa Just Eat Membeli Peer Grubhub Inc Dari AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment