equityworld futures pusat
Monday, March 2, 2020

Monday, March 02, 2020

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : BURSA SAHAM AS DI WALL STREET MASIH TERPURUK TERKAIT PENYEBARAN DARI VIRUS KORONA

Pejabat senior dalam pemerintahan Presiden Donald Trump pada hari Minggu berusaha mengurangi kekhawatiran tentang resesi global, mengatakan publik AS bereaksi berlebihan setelah banyak kasus dilaporkan di negara itu dan bahwa saham akan pulih kembali karena kekuatan ekonomi yang mendasarinya.
S&P 500 e-mini futures ESc1 terakhir turun sekitar 1%, menunjukkan hari buruk lain untuk indeks acuan pada hari Senin setelah turun lebih dari 11% minggu lalu, yang terburuk sejak krisis keuangan 2008.
Penyerbuan jauh dari risiko minggu lalu mendorong investor ke aset yang dianggap lebih aman daripada saham, seperti emas dan sekuritas pemerintah. Penerbangan ke kualitas tampaknya akan terus berlanjut ketika Treasury note berjangka 10 tahun AS TYc1 melonjak, mendorong hasil tersirat di bawah 1% untuk pertama kalinya.
Itu pertanda para pedagang khawatir tentang pertumbuhan dan mengharapkan Federal Reserve memangkas suku bunga untuk membantu memulihkan kepercayaan dan meredam serangan virus terhadap permintaan dan aliran barang dan orang-orang di seluruh dunia.
“Kita bisa berharap, mungkin, jika ini terus berlanjut sepanjang malam, membuka lebih lemah. Kenyataan bahwa imbal hasil 10-tahun sepertinya akan turun bukanlah pertanda baik untuk pasar ekuitas, ”kata Quincy Krosby, kepala strategi pasar di Prudential Financial Inc.



Source : Equityworld Futures Pusat : Bursa Saham AS Di Wall Street Masih Terpuruk Terkait Penyebaran Dari Virus Korona • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment