equityworld futures pusat
Monday, February 5, 2018

Monday, February 05, 2018
Equityworld Futures Pusat : Senin Pagi Sesi Asia Yen Menguat Terhadap Dollar • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


EQUITYWORLD FUTURES PUSAT :  SENIN PAGI SESI ASIA YEN MENGUAT TERHADAP DOLLAR

China akan menerbitkan indeks layanan Caixin-nya. Inggris akan merilis data aktivitas sektor jasa. Kemudian Senin, kepala ECB Mario Draghi akan memberi kesaksian di Laporan Tahunan bank sentral 2016 sebelum Parlemen Eropa.
Investor juga akan mencari pertengkaran politik di Washington mengenai keuangan negara tersebut menjelang batas waktu belanja 8 Februari dan plafon plafon. Dalam jangka waktu yang relatif ringan pada kalender ekonomi, pertemuan bank sentral di Inggris, Australia dan Selandia Baru juga akan menjadi fokus.
Pekan lalu, dolar naik pada hari Jumat setelah laporan pekerjaan terakhir A.S. menunjukkan bahwa perekrutan tetap kuat dan pertumbuhan upah dipercepat pada bulan Januari, mendorong ekspektasi laju kenaikan suku bunga yang lebih cepat oleh Federal Reserve tahun ini.
Perekonomian A.S. menciptakan 200.000 pekerjaan baru bulan lalu, Departemen Tenaga Kerja melaporkan dan tingkat pengangguran tetap stabil pada tingkat terendah 17 tahun di 4.1%.
Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa rata-rata pendapatan per bulan A.S. naik 0,3% selama bulan dan 2,9% dari tahun sebelumnya, terbesar sejak 2009.
Naiknya pertumbuhan upah mendorong prospek inflasi dan menggarisbawahi kasus the Fed untuk menaikkan suku bunga pada laju yang lebih cepat tahun ini.
Ekspektasi pengetatan kebijakan moneter cenderung mendorong dolar, karena kenaikan suku bunga membuat mata uang lebih menarik bagi investor yang mencari hasil.


0 comments:

Post a Comment