equityworld futures pusat
Thursday, June 15, 2017

Thursday, June 15, 2017
Equity World Surabaya : Emas Naik Saham Asia Jatuh Setelah Laporan Dari Donald Trump •

The Fed menaikkan suku bunga pada hari rabu untuk kedua kalinya dalam tiga bulan terakhir dan mengatakan akan mulai memangkas kepemilikan obligasi dan surat berharga lainnya tahun ini, menandakan kepercayaan di AS tumbuh ekonomi dan penguatan pasar tenaga kerja.

Namun, indeks harga konsumen AS secara tak terduga turun pada bulan Mei dan penjualan ritel mencatat penurunan terbesar dalam 16 bulan terakhir, menunjukkan pelunakan permintaan domestik yang dapat membatasi kemampuan Fed untuk terus menaikkan suku bunga tahun ini.
Wall Street bank atas dibawa ke depan harapan mereka ketika mereka berpikir the Fed akan mulai mengurangi $4,5 triliun portofolio obligasi sebagai awal September, dan melihat neraca pengurangan sebagai prioritas utama dari lain suku bunga naik, sebuah jajak pendapat Reuters menunjukkan.
Perdana Menteri inggris Theresa May beringsut lebih dekat untuk meraih kesepakatan untuk tetap berkuasa dengan dukungan dari Irlandia Utara kingmakers pada hari rabu, akan tetapi menghadapi pertempuran atas Brexit hanya beberapa hari sebelum perceraian pembicaraan adalah karena untuk memulai.
CME mengangkat palladium berjangka NYMEX (PA) initial margin untuk spekulan sebesar 12,5% ke level $4.950 per kontrak dari $4,400, efektif setelah penutupan bisnis pada hari kamis.
Holdings di SPDR Gold Trust , etf berbasis emas terbesar di dunia yang didukung exchange-traded fund, turun 1,40% untuk 854.87 ton pada hari rabu. [GOL/ETF] (Pelaporan oleh Nithin Prasad di Bangalore; Editing oleh Equity World Surabaya)

0 comments:

Post a Comment