equityworld futures pusat
Tuesday, April 25, 2017

Tuesday, April 25, 2017
Emas Berjangka Turun Perancis Memangkas Permintaan Safe Haven | Equityworld Futures
Equity World Surabaya : Hedge fund telah baru-baru ini memicu spekulasi bullish emas dan investor membeli emas melalui exchange-traded funds di tengah permintaan untuk aset haven di tengah kekhawatiran atas Korea Utara.
Emas berjangka untuk pengiriman juni turun 1,3 persen ke level us $1.272 per ounce pada pukul 9:51 pagi di Comex New York, setelah menyentuh $1,266, terendah sejak 11 April. Equity World : Harga memangkas penurunan setelah data dari Chicago Federal Reserve menunjukkan aktivitas ekonomi AS jatuh pada bulan Maret.
Dengan Macron kemenangan dipandang sebagai hasil yang paling mungkin dari perancis pemilu, investor akan mengalihkan perhatian mereka ke outlook suku bunga AS, Dahdah berkata. Sementara para pejabat Federal Reserve akan bertemu di minggu pertama bulan Mei, sebagian besar pedagang tidak™t mengharapkan kenaikan suku bunga setidaknya sampai juni.
Emas™s slide juga ditarik ke bawah indeks saham pertambangan. BI gauge 15 besar global produsen emas merosot 2,3 persen, dipimpin oleh penurunan di Gold Fields Ltd. dan AngloGold Ashanti Ltd.

0 comments:

Post a Comment