equityworld futures pusat
Monday, January 30, 2017

Monday, January 30, 2017
Protein Tinggi Dalam Ikan Gabus – PT Equityworld Futures Pusat



keuntungan ikan gabus dan manfaat:

1. Pembentukan & Muscle Growth
ikan gabus Mengandung kadar protein lebih tinggi dari kadar protein dalam ikan patin dan ikan mas / nila. Tapi masih setara dengan protein yang terkandung dalam ikan. 100 gram ikan gabus Anda dapat memperoleh 25,2 gram protein.
Cobalah untuk membandingkan kadar protein untuk per 100 gram yang terkandung dalam ayam hanya 18,2 gram, di hanya 18,8 gram daging sapi, dan telur hanya 12,8 gram. Kandungan protein yang tinggi akan menguntungkan Anda karena akan membantu banyak dalam proses pembentukan otot pada tubuh Anda.
( artikel terkait Ikan Kepiting Dan Beragam Manfaatnya Bagi Tubuh Anda | PT Equityworld )
2. Mempercepat Penyembuhan Luka
ikan gabus Daging juga mengandung kadar albumin yang sangat tinggi. Anda perlu tahu bahwa albumin adalah salah satu jenis protein yang sangat penting dalam proses penyembuhan luka pada tubuh Anda.
3. Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh
Zat albumin juga berfungsi untuk menjaga stabilitas regulasi cairan dalam tubuh. Jika kondisi tingkat cairan tubuh Anda menurun, protein yang masuk ke dalam tubuh akan istirahat sehingga Anda tidak dapat berfungsi secara normal. konten normal albumin dalam tubuh mencapai 60%.
4. pencernaan Sehat
ikan gabus memiliki tender daging struktur yang lebih, Anda tidak perlu khawatir tentang pencernaan karena sangat mudah dicerna. Hal ini karena ikan gabus protein kolagen memiliki kandungan protein yang lebih rendah dari itu terkandung dalam daging ternak lahan lainnya. Hanya 3% sampai 5% dari kandungan protein total kolagen.
5. Penyakit Penyembuhan
Dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti hepatitis, infeksi paru, tipus, diabetes, stroke, dll

0 comments:

Post a Comment