equityworld futures pusat
Tuesday, December 6, 2016

Tuesday, December 06, 2016
Ini 7 Alasan Untuk Lebih Memilih Menikahi Janda Muda | Equity World

Artikel ini untuk dibaca oleh para Mahmud, sebelumnya perlu klarifikasi bahwa artikel ini bukan modus baru Scammer untuk merayu para Mamah Muda lho…, namun jika ada Mahmud terketuk hatinya,pasti mempertimbangkan untuk tidak bertanggung-jawab yah hahahahahahaha. Seperti dilansir dari Kompasiana  Herry FK 

Sebenarnya Kalau rombongan Lelaki Jomblo, papah muda dan papah tua mau jujur serta mendengarkan hasrat hatinya, maka kita tidak dapat mengelak bahwa para Mamah muda memancarkan aura alias pesona yang lebih dibandingkan para gadis muda, kenapa demikian…?

Menurut Kenthirleaks ada beberapa rahasia yang melatar belakangi hal itu, crottkidot :



    Dari segi umur tentu para Mahmud lebih dewasa dari para gadis muda, biasanya kisaran umur para Mahmud antara 25-35 tahun, dengan kisaran ini tentu saja para Mahmud secara fisik masuk kategori matang.

Kebayang khan, wanita berumur 25-35 tahun diatas ehhh…. Pinggulnya, dadanya, senyumnya bahkan cara berjalannya pun sudah beda banget dibandingkan para gadis muda, inilah yang membuat para pria yang memahami kualitas fisik wanita berdecak ketika menyaksikan aura pesona yang terpancar dari gerak-gerik seorang Mahmud.

    Pertanyaannya, emang gadis yang berumur 25-35 tahun secara fisik belum matang…? Jawabnya tentu saja matang, tapi ibarat buah mangga, walaupun matang tapi karena tangkainya masih lengket dibatang pohon, maka tetap saja nilai kematangan itu masih sebatas matang, secara fisik masih dalam kategori kematangan semu alias belum ternikmati. Beda dengan para Mahmud yang jelas-jelas kematangannya telah dinikmati oleh suaminya, sehingga kematangan Mahmud generally adalah kematangan nyata.

Terima kasih kepada para suami yang sudah memutuskan merubah kondisi seorang gadis menjadi wanita yang memiliki aura pesona yang lebih matang, termasuk yang nulis artikel… makasih-makasih.


    Oh yah… bagaimana kalau gadis berumur 25-35 tahun tapi telah dinikmati oleh pasangannya..? Jawabnya sama dengan buah mangga tadi, dia matang tapi karena tidak dinikmati secara konsisten oleh pasangan resmi/suami, maka itu sama saja buah mangga matang yang digondol kelelawar dan para monyet kayak yang nulis nih artikel wakakakakak.
    Dan satu lagi yang membedakan, kategori para Mahmud adalah wanita yang sudah memiliki anak, namanya juga Mamah, kalau belum punya anak tentunya belum masuk kategori Mamah dong. Nah… disinilah delta dari para Mahmud yang berumur lebih muda dibanding batasan umur diatas atau pun golongan Mahmud hasil gondolan kelelawar sama monyet diatas yaitu memiliki anak yang umumnya masih mungil dan lucu-lucunya.

Nah, setelah tahu mengenai kategori Mamah Muda menurut Kenthirleak, selanjutnya apalagi sih daya tarik dari Mamah-mamah muda khususnya bagi para pria dari segala golongan, clootkidot :

    Mamah muda itu opensif, alias cenderung lebih terbuka dalam berkomunikasi dengan para pria, mereka terkesan malu-malu kalau cerita sudah mengarah ke hal-hal yang bersifat dewasa, tapi kerlingan mata dan senyumannya sungguh tidak dapat membohongi kita bahwa mereka ‘suka’ bahkan sebagian malah responsive banget reaksinya, dan justru ini salah satu daya tarik bagi pria sehingga pada betah ngobrol sama mamah-mamah muda wakakakakakak.

    Mamah muda lebih mengerti apa yang ada dikepala para pria muda, khususnya Jomblower yang kerapkali dijadikan objek penghinaan atas kesetaraan gender bagi mamah muda, karena para pria jomblo cenderung malu-malu tapi nafsu sehingga lebih terkesan menyedihkan dimata para mamah muda, kesan ini memancarkan sikap ngemong seorang ibu dari mamah muda, yang jeleknya membuat para jomblo jadi berkhayal pengen diemong wakakakakakak.

    Mamah muda jauh lebih percaya diri dan tidak berpikir norak pada pria-pria yang ngobrol ngalor ngidul padanya, karena bagi mamah muda yang masih aktif status keistriannya, status sebagai istri dan memiliki anak adalah sebuah faktor kenyamanan dilubuk hati mereka yang memancarkan aura percaya diri, sebab pada level ini sebagai wanita mereka sedang berproses menjadi seutuhnya baik secara phisik maupun psikis yang tahu apa yang dia maui serta inginkan dalam hidupnya, para gadis ABG belum memiliki ini, bahkan cenderung labil hahahahahaha.

Oleh karena itu, bagi kalian gadis-gadis kinyis yang belum menikah karena alasan takut menjadi tua atau menjadi jelek, jangan kuatir menikah tidak akan menyebabkan kalian menjadi tua atau jelek, bahkan pesona mamah muda yang ajegile diatas akan dapat kalian miliki setelahnya, bahkan tidak sedikit sohib-sohib Gori justru semakin cantik ketika telah menikah wakakakakakak.

Bagi para gadis atau janda atau wanita status abu-abu yang belum dilamar untuk dinikahi atau bahkan belum punya pacar sama sekali, mungkin sebaiknya coba berinteraksi dengan mamah-mamah muda dimedia sosial, karena kecenderungan saat ini banyak mamah muda dikerubutin oleh para pria-pria jomblo, tinggal simak, pasang pancing, kasih umpan yang tepat, dan jika beruntung jomblo pilihanmu akan nyantol terkaing-kaing. Oleh karena itu segeralah cari lubuk-lubuk status para Mamah muda tempat para jomblo ini kerap bergerombol wakakakakakakakak.

Loganue Alfiboy, Christian dari Jemuran, Dwi Grepong, MH.Bond, Si Gherly Geli-Geli adalah para Jomblower yang tidak perlu dikasih umpan pun pasti nyantol dialat pancing, karena mereka udah kebelet kawin tapi sayang nggak ada yang mau dikawini “Menyedihkan”… *bisik-bisik dedemit menemukan fakta sebagian dari mereka biasa bergerombol distatus Langit si Punggung Sensational tanpa panu yang bertato untuk menutupi panunya wakakakakakakak.



Sebagian besar pria ingin menikah wanita lajang. Bahkan status pria sebagai duda pun masih akan mengincar wanita lajang. Lantas apakah harus lajang? Tentu tidak!

Wanita yang menyandang status sebagai janda pun masih layak untuk dinikahi. baik oleh duda atau pria yang belum pernah menikah sebelumnya. Bagaimana jika janda yang sudah memiliki anak? Apakah masih layak untuk dinikahi? Mengapa tidak?

Kebanyakan orang di Indonesia menyebutnya sebagai janda 'mahmud', alias 'mamah muda'. Ada beberapa alasan mengapa janda 'mahmud' lebih menarik ketimbang wanita lajang. Simak ulasannya berikut ini.


Berikut 7 alasan menikahi janda muda 'mahmud' lebih enak dibanding wanita lajang | Equity World



0 comments:

Post a Comment