equityworld futures pusat
Monday, December 12, 2016

Monday, December 12, 2016
EQUITY WORLD | Hal ini sering mendengar atau membaca sebuah artikel tentang cara untuk mendapatkan seks, orgasme, hubungan atau sumur atau sangat baik, tapi bagaimana saya bisa mendapatkan ciuman yang baik?
Jika Anda adalah seseorang yang pernah bertanya-tanya, Anda menemukan jawabannya di sini.
Dilansir dari bustle.com, Minggu (2016/12/11), sehingga secara alami ketika Anda selalu merasa cukup baik dalam ciuman dengan pasangan, meskipun telah dilakukan berkali-kali. Berikut adalah beberapa langkah memainkan lidah saat berciuman pasangan untuk mendapatkan ciuman besar.
1. Berikan waktutips tentang berciuman secara perlahan, menikmati setiap kali Anda mendapatkan untuk mencium. Jika Anda masih khawatir tentang kemampuan ciuman ini, mungkin ini adalah mengapa berciuman selalu dilakukan terburu-buru, dan fakta bahwa tidak ada yang suka dicium oleh begitu hiper. ciuman harus dilakukan dengan santai dan sensual. Tenang, jangan perlahan-lahan, merasa mampu hidup dengan ciuman yang baik.
2. Gunakan tekanan yang benarSalah satu cara untuk mencium mengganggu paling umum adalah untuk melakukan dengan sangat agresif, tekanan yang berlebihan pada gigi bertabrakan, untuk mendorong tubuh pasangan Anda. Hal ini membuat ciuman tak bernyawa.
Gunakan tekanan yang tepat ketika Anda berciuman dan berjabat tangan. Ketika terlalu ketat, kendurkan.
3. Penggunaan bahasa bijaksanaHal lain yang dapat merusak ciuman adalah penggunaan bahasa. Ketika Anda mendapatkan kesempatan pertama untuk mencium, fokus pada bibir. Jika itu bahasa yang tepat untuk bermain, kemudian gunakan hati-hati waktu, jangan gunakan terlalu banyak dan terlalu dalam.
4. Libatkan seluruh tubuhciuman terbaik adalah ketika Anda dapat menutupi seluruh tubuh, bukan hanya bibir. Peluklah tubuh pasangan Anda, berikan sedikit tekanan. Gunakan tubuh Anda untuk membuat beberapa perubahan.







5. pasangan GodaMenggoda pasangan berciuman adalah yang paling menyenangkan dan mudah dilakukan. Anda dapat memutuskan yang sedang berlangsung tiba-tiba mencium dan tersenyum nakal, menarik bibir dan menyentuh bibir pasangan Anda dengan ibu jari.
6. Beradaptasi teknikBahkan, masing-masing memiliki gaya yang berbeda dari ciuman. Perhatikan bagaimana gaya pasangan berciuman dan melakukan segala kemungkinan untuk merespon. Informasi lebih lanjut tentang hal-hal yang mereka sukai saat berciuman Anda.
7. Jangan menyalahkan diri sendiriJika ciuman terus menerus tidak akan baik, berhenti untuk bertanya pada diri sendiri. Mungkin itu hanya saat yang tidak nyaman atau malas, tapi itu tidak berarti Anda seorang pencium yang buruk.
8. mencari tahu apa yang membuat Anda merasa baikAkhirnya, cobalah untuk fokus pada menemukan gaya terbaik dan teknik mencium maksimum yang bisa dinikmati. Ingat bahwa ciuman harus menyenangkan.


Baca juga:

EQUITY WORLD | Sosok Perempuan ‘Pengantin’ Bom Bekasi Dan Pria Berjenggot

0 comments:

Post a Comment