equityworld futures pusat
Tuesday, November 3, 2020

Tuesday, November 03, 2020

 

Equityworld Futures Pusat : Kasus pandemi mencapai rekor tertinggi minggu lalu di Amerika Serikat.

Lebih dari 46,62 juta orang telah dilaporkan terinfeksi oleh virus corona baru secara global.

Aktivitas manufaktur AS meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan Oktober, dengan pesanan baru melonjak ke level tertinggi hampir 17 tahun.

Kepemilikan di SPDR Gold Trust, terbesar di dunia dana yang diperdagangkan di bursa yang didukung emas, turun 0,14% menjadi 1.255,92 ton

pada hari Senin dari 1.257,67 ton pada hari Jumat.

Perak turun 0,3% menjadi $ 23,97 per ounce. Platinum turun 0,3% menjadi $ 856,04 dan paladium naik 0,2% menjadi $ 2.216.45.

Sumber: Equityworld Futures Pusat : Emas Stabil Karena Investor Bersiap Untuk Pemilihan AS


Equityworld Futures Pusat
: Emas berjangka AS juga sedikit berubah $ 1.893,00 per ounce.

Jajak pendapat pemilu menunjukkan kandidat Demokrat Joe Biden dengan mayoritas langsung secara nasional tetapi perlombaan antara Biden dan presiden Donald Trump tetap lebih dekat di beberapa medan pertempuran negara bagian.

Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) akan memulai pertemuan dua hari tentang kebijakan suku bunga pada hari Rabu, dengan pembuat kebijakan diharapkan untuk menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung pandemi melanda ekonomi dan mempertahankan suku bunga tidak berubah.

Emas, yang dipandang sebagai lindung nilai terhadap inflasi dan penurunan mata uang, telah naik lebih dari 24% sepanjang tahun ini langkah-langkah stimulus dan ekspektasi inflasi yang belum pernah terjadi sebelumnya karena itu.

Indeks dolar merosot 0,1% terhadap mata uang lain, setelah mencapai tertinggi satu bulan pada hari Senin.

Italia akan memperketat pembatasan COVID-19 di tengah lonjakan kasus, penerimaan rumah sakit dan kematian, sementara laporan menunjukkan hal baru.


Sumber Reuters diedit oleh PT Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment