equityworld futures pusat
Wednesday, March 13, 2019

Wednesday, March 13, 2019
Amerika Serikat dan China mungkin berada dalam minggu-minggu terakhir diskusi untuk menuntaskan kesepakatan untuk meredakan sengketa tarif mereka, kata Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer, Selasa.



Pesanan mesin Jepang turun pada Januari di laju tercepat dalam empat bulan karena penurunan pesanan dari pembuat peralatan otomotif dan telekomunikasi dan ketika perang perdagangan AS-Cina menekan permintaan global.

Baca: Equityworld Futures Pusat : Harga Emas Naik Dekat 2 Minggu Tertinggi di Tengah Kekacauan Brexit, Dolar Melemah • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT
Pembuat kebijakan Bank Sentral Eropa ingin mengurangi ketergantungan bank pada uang tunai bank sentral dan akan menyesuaikan fasilitas pinjaman baru untuk mengurangi selera, empat sumber yang akrab dengan diskusi telah mengatakan kepada Reuters.
Produser emas Rusia, Polyus, telah menerima tambahan 5 persen saham di deposito emas raksasa Sukhoi Log dari mitra proyeknya, Rostec, dengan imbalan 0,28 persen saham di saham Polyus, kata Polyus Senin malam.
Penambang emas teratas Australia Newcrest Mining Ltd pada hari Selasa mengatakan pihaknya menandatangani perjanjian eksplorasi untuk usaha patungan dengan Greatland Gold Plc yang terdaftar di London.
SPDR Gold Trust, dana yang diperdagangkan di bursa yang didukung emas terbesar di dunia, mengatakan kepemilikannya naik 0,38 persen menjadi 772,46 ton pada Selasa dari 769,53 ton pada Senin.
Data dilansir dari The Economics Times di analisa oleh Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment