equityworld futures pusat
Monday, December 10, 2018

Monday, December 10, 2018
Equityworld Futures Pusat - Nilai bitcoin BTCUSD, + 0,92% telah anjlok 74% tahun ini, menjadi $ 3.587,50 pada hari Kamis. Berikut adalah argumen logis mengapa penurunan terbaru bitcoin semakin memungkinkan bahwa cryptocurrency akan menjadi tidak berharga.
Setelah makan malam dengan Presiden China Xi Jinping pada 1 Desember, Presiden Trump mengatakan setidaknya akan 90 hari lagi sebelum tarif AS pada $ 200 miliar dalam impor tahunan dari China akan dinaikkan menjadi 25% dari 10%.
Ini membantu menyebabkan SPX pasar saham, -2,33% reli pada 3 Desember. Namun, kenaikan lebih dari yang diberikan kembali keesokan harinya setelah Trump mengubah bakat terkenalnya untuk julukan pada dirinya sendiri:
"Presiden Xi dan saya ingin ini kesepakatan untuk terjadi, dan itu mungkin akan terjadi. Tetapi jika tidak ingat, saya seorang Tariff Man, ”
katanya dalam serangkaian posting Twitter.
Investor saham biasanya bereaksi buruk terhadap pembicaraan tentang tarif.
Naik banyak pada hari Senin, turun lebih banyak lagi pada hari Selasa. Tutup pada hari Rabu. Dan pada hari Kamis, Dow Jones Industrial Average DJIA, -2,24% turun sebanyak 785 poin (3,1%), tetapi berakhir dengan penurunan hanya 79 poin (0,3%), karena beberapa investor berlari untuk perbukitan dan lainnya mengambil keuntungan dari peluang yang dirasakan.

0 comments:

Post a Comment