equityworld futures pusat
Monday, December 17, 2018

Monday, December 17, 2018

Equityworld Futures Pusat  - Tahun ini banyak tanda peringatan teknis dan makro yang diabaikan oleh investor dan Wall Street.
Lama berlalu adalah rekor optimisme yang meresapi lanskap tidak hanya di bulan Januari tetapi bahkan hingga akhir Agustus dan September. Analis Wall Street terus meningkatkan target harga pada saham-saham utama seperti Apple AAPL, -3,20% dan memberi tahu investor untuk membeli setiap penurunan. Hanya sekarang mereka menurunkan stok yang sama sebesar 20% -25% dari tempat mereka pada bulan September.
Dengan rekor 90% dari kelas aset turun untuk tahun ini dan hampir setengah dari S & P 500 Indeks SPX, -1,91% komponen dalam pasar beruang, harapan untuk reli Santa Claus untuk menyelamatkan sisa investasi yang mengerikan. Dan sementara pasar masih bisa melihat demonstrasi yang cukup besar, tanda-tanda peringatan masih ada di sekitar kita, dan mereka mengirim pesan yang jelas: Pasar bull 10 tahun akan berakhir, dan iklim investasi dan perdagangan berubah secara dramatis, mungkin, untuk tahun-tahun mendatang.
Saya menguraikan beberapa tanda-tanda peringatan teknis dan makro kunci ini karena penting untuk memahami apa yang investor dan pedagang harus hadapi hingga 2019.
Pertama, mari kita perjelas apa yang terjadi pada tahun 2018: Setelah infus likuiditas sebesar $ 5 triliun dalam catatan intervensi bank sentral global antara tahun 2016 dan 2017 dan pemotongan pajak AS yang diikuti, kita menyaksikan kenaikan global pada bulan Januari dan kemudian koreksi 10% dari level overbought yang bersejarah. Pemulihan yang diikuti menghasilkan nilai tertinggi sepanjang waktu baru pada indeks dan saham AS tertentu, sementara seluruh dunia tergelincir di tengah perlambatan pertumbuhan. Nilai tertinggi baru ini pada indeks AS kemudian memicu skrip yang tidak asing.
Tanda Peringatan No. 1: tertinggi baru pada divergensi negatif
Indeks pasar yang luas, Wilshire 5000 Composite Index W5000FLT, -1,83% menunjukkan pola topping klasik. Tertinggi baru pada RSI negatif

baca
Equityworld Futures Pusat : Minggu Brutal Saham Saham Unggulan AS Jatuh 

Tanda Peringatan No. 2: Ekspansi Volatilitas
Tahun 2017 memiliki rekor kompresi volatilitas. Sementara Indeks Volatilitas CBOE VIX, + 4,75% kembali ke periode tenang musim panas ini di tengah volume rendah dan aktivitas pembelian kembali, volatilitas telah bebas dari pola kompresi. Ini adalah pergeseran tren yang tidak dapat kami abaikan, dan ini menyoroti poin penting: Volatilitas ada di sini untuk bertahan. Meskipun akan surut dan mengalir, 2019 akan menawarkan pergerakan pasar liar di kedua arah, menawarkan prospek untuk tahun perdagangan yang besar. Namun, hal itu kemungkinan akan menghalangi investor dari fantasi yang sudah lama dipegang: Bahwa harga saham akan naik selamanya.
Tanda Peringatan No. 3: Ekstensi teknis
Indeks Nasdaq 100 NDX, -2,56% hingga 10 tahun berturut-turut, mencapai batas pada 2018 karena terputus terlalu jauh di atas EMA 5 tahunan
Warning Sign No. 4: Garis tren bullish-market 2009
Menawarkan dukungan beberapa kali tahun ini, tren 2009 berada di titik puncak pemutusan berbagai indeks. Saya menggunakan NDX Indeks Nasdaq 100, -2,56%

news edited by Equityworld Futures Pusat 

0 comments:

Post a Comment