Equityworld Futures Pusat – Amazon.com
 Inc (O: AMZN) meraih lebih dari dua kali lipat labanya pada hari Kamis 
dan memprediksi hasil musim semi yang kuat sebagai pengecer online 
terbesar di dunia menaikkan harga untuk pelanggan Prime AS, menambahkan 
game sepak bola AS dan memuji layanan cloud untuk bisnis.
Hasilnya
 menunjukkan kekuatan yang luas dari perusahaan, yang telah berkembang 
jauh melampaui paket pengiriman, bisnis yang telah menarik kemarahan 
Presiden AS Donald Trump.
Ramalan
 itu mengalahkan ekspektasi di Wall Street, mengirim saham naik 7 persen
 ke rekor baru yang tinggi dalam perdagangan setelah jam kerja dan 
menambahkan $ 8 miliar ke kekayaan bersih Jeff Bezos, kepala eksekutif 
Amazon dan pemegang saham terbesar.
Amazon
 yang berbasis di Seattle memenangkan bisnis dari saingan kotak besar 
yang lebih tua dengan mengirimkan hampir semua produk kepada pelanggan 
dengan biaya rendah, dan terkadang lebih cepat daripada membeli barang 
dari toko fisik. Ini meluas lintas industri, juga, mencapai
 kesepakatan senilai 130 juta dolar untuk melakukan streaming 
pertandingan Kamis malam untuk Liga Sepakbola Nasional AS secara online 
dan bekerja untuk mengirim bahan makanan ke depan pintu dari toko-toko 
Whole Foods nasional.
Baca:
Baca:
Penjualan
 melonjak 43 persen menjadi $ 51,0 miliar pada kuartal ini, melampaui 
estimasi $ 49,8 miliar, menurut Thomson Reuters I / B / E / S. (Gambar: http://tmsnrt.rs/24gibla)
Pendakian cepat Amazon telah menjadikannya penangkal petir untuk kemarahan Trump. Bezos secara pribadi memiliki Washington Post, yang digambarkan oleh Trump sebagai "kepala pelobi" Amazon. Bezos tidak memiliki keterlibatan dalam liputan berita, kata editor utama surat kabar itu. Trump
 juga mengklaim tanpa bukti bahwa Amazon menghabiskan uang Layanan Pos 
AS dan memerintahkan satuan tugas untuk menyelidikinya.
Sukses
 adalah "balas dendam terbaik yang Bezos dapat dapatkan terhadap 
pemerintah karena ancaman terselubung tentang pajak penjualan dan tidak 
membayar bagiannya yang adil," kata analis Wedbush Securities, Michael 
Pachter.
Prime,
 klub loyalitas Amazon yang mencakup pengiriman cepat, streaming video, 
dan manfaat lainnya, telah menjadi kunci strategi Amazon. Lebih dari 100 juta anggotanya secara global menghabiskan di atas rata-rata di Amazon.
Perusahaan
 mengumumkan pada hari Kamis bahwa akan menaikkan harga tahunan Prime 
menjadi $ 119 dari $ 99 untuk anggota AS musim semi ini. Kenaikan
 biaya diperkirakan akan menambah rejeki ke pendapatan berlangganan 
Amazon, sudah naik 60 persen pada kuartal pertama di $ 3,1 miliar.
"Kami
 merasa itu masih merupakan kesepakatan terbaik dalam ritel," Brian 
Olsavsky, kepala keuangan Amazon, mengatakan pada panggilan dengan 
analis. Dia mengatakan jumlah barang yang bisa didapat oleh
 anggota Perdana dalam dua hari telah meningkat lima kali lipat sejak 
kenaikan harga terakhir empat tahun lalu.
Meskipun
 lonjakan belanja, Olsavsky memberi kredit untuk laba Amazon sebesar $ 
1,6 miliar pada kuartal terakhir untuk dua bisnis yang lebih muda: iklan
 dan Amazon Web Services.
Pendapatan
 dari penjual pihak ketiga yang membayar untuk mempromosikan produk 
mereka di Amazon.com adalah titik terang luar biasa besar selama kuartal
 tersebut, dengan penjualan dalam kategori, yang mencakup beberapa item 
lainnya, tumbuh 139 persen menjadi $ 2,03 miliar. Ini termasuk $ 560 juta dari perubahan akuntansi.
"Periklanan adalah ember pendapatan yang penting dan sangat menguntungkan bagi Amazon dan juga tumbuh dengan cepat," kata D.A. Analis Davidson Tom Forte. "Mereka baru saja mulai di sini."
Amazon
 mengatakan mereka mengharapkan laba operasi kuartal ini antara $ 1,1 
miliar dan $ 1,9 miliar, naik dari $ 628 juta setahun sebelumnya. Analis mengharapkan $ 1,01 miliar, menurut perusahaan analisis FactSet.
Equityworld Futures Pusat : MENGHABISKAN VIDEO, INTERNASIONAL
Amazon
 Web Services (AWS), yang menangani data dan komputasi untuk perusahaan 
besar di awan, memenangkan bisnis baru, dan melihat margin keuntungannya
 berkembang. Ini membukukan kenaikan 49 persen dalam penjualan dari tahun sebelumnya menjadi $ 5,44 miliar, mengalahkan perkiraan.
Amazon
 tetap menjadi yang terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, dan 
perdagangan sahamnya pada premium yang signifikan terhadap pesaing cloud
 computing Microsoft Corp (O: MSFT).
Saham
 Amazon juga mengungguli S & P 500 (SPX), naik 30 persen tahun ini 
pada penutupan pasar Kamis, dibandingkan dengan penurunan S & P 
kurang dari 1 persen.
Terkenal
 karena berjalan dengan margin keuntungan yang rendah, Amazon masih 
menuai imbalan bagi pemegang saham karena telah bertaruh pada layanan 
baru seperti komputasi yang dikendalikan oleh suara dan telah berkembang
 di berbagai benua dan industri.
Global
 headcount naik 60 persen dari tahun sebelumnya di 563.100 karyawan 
penuh waktu dan paruh waktu, berkat foya perekrutan dan masuknya pekerja
 dari Whole Foods Market (NASDAQ: WFM).
Perusahaan
 berencana untuk meningkatkan belanja konten videonya tahun ini, kata 
Olsavsky dari Amazon, dengan prekuel "The Lord of the Rings" dalam 
karya-karyanya. Kuartal ketiga juga akan melihat pengeluaran ekstra untuk mempersiapkan musim liburan yang sibuk.
Amazon
 bekerja dengan JPMorgan Chase & Co (N: JPM) dan Berkshire Hathaway 
Inc (N: BRKa) untuk menentukan cara memotong biaya kesehatan untuk 
ratusan ribu karyawan mereka.
Dan itu memperluas jejak ritelnya di luar Amerika Serikat, khususnya di India. Hilangnya operasi internasional Amazon tumbuh 29 persen menjadi $ 622 juta pada kuartal pertama.
news edited by Equityworld Futures Pusat
 






 
 
0 comments:
Post a Comment