Equityworld Futures Pusat – Amazon.com
Inc (O: AMZN) meraih lebih dari dua kali lipat labanya pada hari Kamis
dan memprediksi hasil musim semi yang kuat sebagai pengecer online
terbesar di dunia menaikkan harga untuk pelanggan Prime AS, menambahkan
game sepak bola AS dan memuji layanan cloud untuk bisnis.
Hasilnya
menunjukkan kekuatan yang luas dari perusahaan, yang telah berkembang
jauh melampaui paket pengiriman, bisnis yang telah menarik kemarahan
Presiden AS Donald Trump.
Ramalan
itu mengalahkan ekspektasi di Wall Street, mengirim saham naik 7 persen
ke rekor baru yang tinggi dalam perdagangan setelah jam kerja dan
menambahkan $ 8 miliar ke kekayaan bersih Jeff Bezos, kepala eksekutif
Amazon dan pemegang saham terbesar.
Amazon
yang berbasis di Seattle memenangkan bisnis dari saingan kotak besar
yang lebih tua dengan mengirimkan hampir semua produk kepada pelanggan
dengan biaya rendah, dan terkadang lebih cepat daripada membeli barang
dari toko fisik. Ini meluas lintas industri, juga, mencapai
kesepakatan senilai 130 juta dolar untuk melakukan streaming
pertandingan Kamis malam untuk Liga Sepakbola Nasional AS secara online
dan bekerja untuk mengirim bahan makanan ke depan pintu dari toko-toko
Whole Foods nasional.
Baca:
Baca:
Penjualan
melonjak 43 persen menjadi $ 51,0 miliar pada kuartal ini, melampaui
estimasi $ 49,8 miliar, menurut Thomson Reuters I / B / E / S. (Gambar: http://tmsnrt.rs/24gibla)
Pendakian cepat Amazon telah menjadikannya penangkal petir untuk kemarahan Trump. Bezos secara pribadi memiliki Washington Post, yang digambarkan oleh Trump sebagai "kepala pelobi" Amazon. Bezos tidak memiliki keterlibatan dalam liputan berita, kata editor utama surat kabar itu. Trump
juga mengklaim tanpa bukti bahwa Amazon menghabiskan uang Layanan Pos
AS dan memerintahkan satuan tugas untuk menyelidikinya.
Sukses
adalah "balas dendam terbaik yang Bezos dapat dapatkan terhadap
pemerintah karena ancaman terselubung tentang pajak penjualan dan tidak
membayar bagiannya yang adil," kata analis Wedbush Securities, Michael
Pachter.
Prime,
klub loyalitas Amazon yang mencakup pengiriman cepat, streaming video,
dan manfaat lainnya, telah menjadi kunci strategi Amazon. Lebih dari 100 juta anggotanya secara global menghabiskan di atas rata-rata di Amazon.
Perusahaan
mengumumkan pada hari Kamis bahwa akan menaikkan harga tahunan Prime
menjadi $ 119 dari $ 99 untuk anggota AS musim semi ini. Kenaikan
biaya diperkirakan akan menambah rejeki ke pendapatan berlangganan
Amazon, sudah naik 60 persen pada kuartal pertama di $ 3,1 miliar.
"Kami
merasa itu masih merupakan kesepakatan terbaik dalam ritel," Brian
Olsavsky, kepala keuangan Amazon, mengatakan pada panggilan dengan
analis. Dia mengatakan jumlah barang yang bisa didapat oleh
anggota Perdana dalam dua hari telah meningkat lima kali lipat sejak
kenaikan harga terakhir empat tahun lalu.
Meskipun
lonjakan belanja, Olsavsky memberi kredit untuk laba Amazon sebesar $
1,6 miliar pada kuartal terakhir untuk dua bisnis yang lebih muda: iklan
dan Amazon Web Services.
Pendapatan
dari penjual pihak ketiga yang membayar untuk mempromosikan produk
mereka di Amazon.com adalah titik terang luar biasa besar selama kuartal
tersebut, dengan penjualan dalam kategori, yang mencakup beberapa item
lainnya, tumbuh 139 persen menjadi $ 2,03 miliar. Ini termasuk $ 560 juta dari perubahan akuntansi.
"Periklanan adalah ember pendapatan yang penting dan sangat menguntungkan bagi Amazon dan juga tumbuh dengan cepat," kata D.A. Analis Davidson Tom Forte. "Mereka baru saja mulai di sini."
Amazon
mengatakan mereka mengharapkan laba operasi kuartal ini antara $ 1,1
miliar dan $ 1,9 miliar, naik dari $ 628 juta setahun sebelumnya. Analis mengharapkan $ 1,01 miliar, menurut perusahaan analisis FactSet.
Equityworld Futures Pusat : MENGHABISKAN VIDEO, INTERNASIONAL
Amazon
Web Services (AWS), yang menangani data dan komputasi untuk perusahaan
besar di awan, memenangkan bisnis baru, dan melihat margin keuntungannya
berkembang. Ini membukukan kenaikan 49 persen dalam penjualan dari tahun sebelumnya menjadi $ 5,44 miliar, mengalahkan perkiraan.
Amazon
tetap menjadi yang terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, dan
perdagangan sahamnya pada premium yang signifikan terhadap pesaing cloud
computing Microsoft Corp (O: MSFT).
Saham
Amazon juga mengungguli S & P 500 (SPX), naik 30 persen tahun ini
pada penutupan pasar Kamis, dibandingkan dengan penurunan S & P
kurang dari 1 persen.
Terkenal
karena berjalan dengan margin keuntungan yang rendah, Amazon masih
menuai imbalan bagi pemegang saham karena telah bertaruh pada layanan
baru seperti komputasi yang dikendalikan oleh suara dan telah berkembang
di berbagai benua dan industri.
Global
headcount naik 60 persen dari tahun sebelumnya di 563.100 karyawan
penuh waktu dan paruh waktu, berkat foya perekrutan dan masuknya pekerja
dari Whole Foods Market (NASDAQ: WFM).
Perusahaan
berencana untuk meningkatkan belanja konten videonya tahun ini, kata
Olsavsky dari Amazon, dengan prekuel "The Lord of the Rings" dalam
karya-karyanya. Kuartal ketiga juga akan melihat pengeluaran ekstra untuk mempersiapkan musim liburan yang sibuk.
Amazon
bekerja dengan JPMorgan Chase & Co (N: JPM) dan Berkshire Hathaway
Inc (N: BRKa) untuk menentukan cara memotong biaya kesehatan untuk
ratusan ribu karyawan mereka.
Dan itu memperluas jejak ritelnya di luar Amerika Serikat, khususnya di India. Hilangnya operasi internasional Amazon tumbuh 29 persen menjadi $ 622 juta pada kuartal pertama.
news edited by Equityworld Futures Pusat
0 comments:
Post a Comment