equityworld futures pusat
Friday, June 12, 2015

Friday, June 12, 2015
SOLO - Seorang penarik becak yang diketahui bernama Sutarmin (65), warga Sragen, Jawa Tengah, meninggal dunia usai mengantar tamu ke acara resepsi pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakangbuming Raka dengan Selvi Ananda di Gedung Graha Saba Buana.

Informasi yang diperoleh dari Sardi Ahmad, koordinator para penarik becak di pernikahan Gibran dan Selvi, Sutarmin meninggal diduga akibat serangan jantung.

Menurut dia, kejadian itu bermula ketika Sutarmin tiba di Lapangan Banyuanyar usai mengantar tamu pernikahan Gibran dan Selvi. Pengayuh becak yang tergabung dalam Paguyuban Kusuma Sahid ini tiba-tiba terhuyung-huyung dari becaknya.

Dikarenakan kurang keseimbangan, Sutarmin terjatuh ke dalam selokan dan kepalanya terbentur dinding hingga berdarah.

"Karena terjatuh, kepala Sutarmin terbentur tembok selokan dan berdarah. Terus diberi pernapasan buatan dan tidak ada respons. Selanjutnya langsung dibawa ke Puskesmas Banyuanyar. Di Puskesmas Banyuanyar, Sutarmin meninggal," papar Sardi kepada Okezone di Lapangan Parkir Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015).


Menurut Sardi, Sutarmin memang tercatat sebagai salah satu penarik becak pengantar tamu undangan pernikahan Gibran dan Selvi. Sutarmin, ungkap Sardi, baru satu tarikan mengantar tamu Gibran. Ia dalam kesehariannya mangkal di depan Hotel Kusuma Sahid Solo.

0 comments:

Post a Comment