equityworld futures pusat
Tuesday, October 29, 2013

Tuesday, October 29, 2013
Selamat Pagi, Berikut adalah Ulasan Market Report untuk Seputar INDEX serta LOCO LONDON GOLD
(Selasa, 29 Oktober 2013)

NEWS AMERIKA:
Saham-saham AS sebagian besar berakhir positif, membawa indeks Standard & Poor 500 untuk siap pada keuntungan tahunan terbaiknya sejak 2003 karena data ekonomi yang lebih lemah dari perkiraan memicu spekluasi bahwa Federal Reserve akan mempertahankan stimulus moneter pada akhir pertemuan kebijakannya pekan ini.

Diperdagangan kemarin Indeks S & P 500 naik 0,1 persen, sedangkan Indeks Dow Jones Industrial Average turun kurang dari 0,1 persen.

Para pembuat kebijakan the Fed akan mulai bertemu Selasa dan Rabu (waktu AS) untuk mempertimbangkan apakah pertumbuhan ekonomi telah cukup kuat untuk mulai memangkas pembelian obligasi bulanannya

Shutdown pemerintah selama 16 hari pada bulan ini setidaknya telah mengambil biaya sebesar $ 24 milyar dari ekonomi AS dan akan memacu para pembuat kebijakan di bank sentral selama “masa” menunggu sampai Maret 2014 mendatang, untuk menurunkan skema pembelian obligasi (tapering).

Data hari menambah kekhawatiran bahwa angaka pertumbuhan melambat dalam beberapa minggu ini, sebelum terjadinya shutdown. Output pabrik naik 0,1 persen pada September, namun lebih lambat dari perkiraan sebesar 0,3 persen dalam survei Bloomberg. Laporan lain menunjukkan kontrak untuk membeli rumah yang sebelumnya dimiliki di bulan September juga lebih sedikit dibandingkan perkiraan untuk bulan keempat berturut-turut.

News LOCO LONDON GOLD:
Open                      High                        Low                        Close                     Range
1351.40                 1361.50                 1346.10                 1352.60                 15.40
Harga emas mengakhiri sesi perdagangan di Amerika tidak banyak mengalami perubahan dari sesi sebelumnya namun masih bisa menyentuh level tertinggi lima pekan.

Secara keseluruhan perdagangan berjalan relatif sepi ditengah kurangnya data ekonomi utama yang dirilis, tidak banyak reaksi pasar terhadap data ekonomi terbaru, dan para trader dan investor memilih untuk menunggu hasil rapat Federal Reserve Open Market Committee (FOMC).

Rapat FOMC akan mulai pada Selasa dan berakhir pada hari Rabu siang waktu AS. Pasar memperkirakan bahwa hasil dari FOMC adalah untuk tetap mempertahankan kebijakan moneter tidak berubah, namun seperti biasa para trader dan investor akan melihat sinyal-sinyal lain dari “kapan” the Fed akan melakukan perubahan kebijakannya.

Sebagian besar percaya bahwa the Fed tidak akan memangkas skema pembelian obligasi bulanan setidaknya sampai awal tahun depan – kebanyakan memperkirakan setidaknya sampai kuartal kedua. Skenario ini memberikan efek bullish, termasuk di pasar logam mulia. Namun, bila ada sinyal percepatan “tapering” lebih cepat dari kuartal kedua tahun depan dari hasil rapat FOMC pekan ini, maka akan menjadi bearish bagi sebagian besar market. 

Indeks dolar AS menguat paada Senin karena short-covering setelah mencapai 10,5 bulan terendah pada hari Jumat. Penguatan greenback itu agak membatasi minat beli emas. Sementara itu, minyak mentah berjangka Nymex juga naik pada aksi short-covering.

News INDEX HANGSENG:
Open                      High                        Low                        Close                     Range
22665                    22849                    22662                    22781                    187
Saham-saham Hong Kong ditutup 0,48 persen lebih tinggi pada aksi bargain hunting hari Senin dan mengikuti sentiment positif dari Wall Street.

Kenaikan sederhana hari ini muncul setelah indeks jatuh hampir 800 poin pada minggu lalu di tengah tanda-tanda “kejenuhan” dalam sistem keuangan China .

Ekonom mengatakan :"Harapan mungkin sudah terlalu jauh di depan kenyataan", merujuk pada pertemuan profil pejabat tingkat tinggi Partai Komunis bulan depan yang mungkin akan memperkenalkan reformasi ekonomi baru.

Analisa Teknikal
Analisa Teknikal Loco London Gold (Selasa, 29 Oktober 2013)(by Support Resistance)
Perkiraan Range Short (1335-1360) Middle (1325-1370); Perkiraan Range Tahunan (1150-1600); Target Naik selanjutnya diperkirakan Di kisaran harga 1350-1375an; Penurunan Selanjutnya di Kisaran harga 1325an.
Analisa Teknikal Index HangSeng (Selasa, 29 Oktober 2013)(by Support Resistance)
Perkiraan Range Short (22650-22950) Middle (22550-23050); Perkiraan Range Bulanan/Tahunan (19500-25300)

Calendar Economic (Selasa, 29 Oktober 2013) (WIB)
14:00 / EUR / GfK German Consumer Climate / Middle              
19:30 / USD / Core Retail Sales + PPI + Retail Sales / HIGH
21:00 / USD / CB Consumer Confidence / HIGH          

DEMIKIAN INFORMASI YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN, SEMOGA BERMANFAAT
SELAMAT BERAKTIVITAS DAN SUKSES UNTUK KITA SEMUA

TERIMA KASIH

DISCLAIMER
Berita dan komentar di dalam ulasan informasi dan ulasan teknikal bukan rekomendasi untuk beli maupun jual, namun hanya cara untuk menginterpretasikan pola indikator dan grafik. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas penggunaannya.






0 comments:

Post a Comment