equityworld futures pusat
Wednesday, October 23, 2013

Wednesday, October 23, 2013

http://images.detik.com/content/2013/10/23/317/ipadairmini.jpg iPad Mini dan iPad Air (getty images)
Jakarta - Apple telah menahbiskan iPad Air dan iPad Mini Retina Display sebagai duet maut jagoan tablet terbarunya. Setelah itu, tentu saja yang paling dinantikan adalah berapa harga yang nantinya akan dibanderol.

Menurut Philip Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, iPad Air dan iPad Mini Retina Display akan tersedia di pasar mulai 1 November mendatang.

Seperti dinukil detikINET dari Cnet, Rabu (23/10/2013), soal harga iPad Air dengan versi 16 GB WiFi dibanderol USD 499 atau Rp 5,6 jutaan.



Keterangan: Harga iPad Air di Apple.com

Sementara untuk iPad Mini dengan Retina Display akan hadir dengan harga mulai USD 399 atau sekitar Rp 4,4 juta untuk versi 16 GB WiFi. Berlaku kelipatan USD 100 untuk versi dengan memori lebih besar.

iPad Mini Retina Display ini memang menjadi alternatif bagi pembeli tablet yang menginginkan iPad dengan ukuran lebih kecil. Pasalnya, iPad Mini Retina Display masih mempertahankan ukuran 7.9 inch.



Keterangan: Harga iPad Mini Retina Display di Apple.com

Berbeda dari versi sebelumnya, tentu saja layar lebih tajam. Karena menurut Philip Schiller, iPad Mini Retina Display ini hadir dengan resolusi layar yang jauh lebih padat.

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet

0 comments:

Post a Comment