equityworld futures pusat
Thursday, July 18, 2019

Thursday, July 18, 2019
Equityworld Futures Pusat : Saham Asia Jatuh, Dolar Menguat Karena Sterling Turun • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : SAHAM ASIA JATUH, DOLAR MENGUAT KARENA STERLING TURUN

Tidak membantu adalah ancaman hari Selasa dari Presiden AS Donald Trump untuk mengenakan tarif atas barang-barang Cina senilai $ 325 miliar, di tengah kegelisahan pasar tentang kapan negosiasi perdagangan tatap muka akan dilanjutkan.
Dampak dari sengketa perdagangan selama setahun itu terlihat jelas dalam data dari Singapura, di mana ekspor merosot paling banyak dalam enam tahun pada Juni yang dipimpin oleh penurunan tajam dalam elektronik.
Di pasar saham, perdagangan umumnya diredam dengan indeks MSCI untuk saham Asia Pasifik di luar Jepang turun 0,3%.
Nikkei Jepang turun 0,5% dan Korea Selatan 1%, sementara blue chips Cina turun ke merah.
E-Mini futures untuk S&P 500 sedikit menguat.
Angka yang mengejutkan kuat pada penjualan ritel AS yang dirilis semalam telah melampaui kelemahan dalam produksi industri untuk kuartal Juni dan mendorong dolar.
Namun, hampir tidak menggerakkan taruhan pasar pada pemotongan suku bunga Federal Reserve bulan ini, dengan Presiden Chicago Chicago Charles Evans menggembar-gemborkan 50 basis poin pelonggaran.
Futures dihargai 100% untuk potongan 25 basis poin, dan menyiratkan peluang 25% dari 50 basis poin.
“Kami tidak mengharapkan hasil (ritel) yang solid ini berdampak pada keputusan Fed untuk menurunkan suku bunga pada akhir bulan,” kata Michelle Girard, kepala ekonom A.S. di NatWest Markets.
“The Fed tahu konsumen A.S. kuat; pembuat kebijakan khawatir tentang risiko penurunan yang terkait dengan pertumbuhan global dan investasi manufaktur / bisnis yang lemah, itulah sebabnya mereka percaya pemotongan suku bunga tepat.”
Analis di Barclays (LON: BARC) bahkan lebih dovish, dengan alasan ketidakpastian yang terus-menerus dan inflasi yang lunak menuntut pemotongan seperempat poin pada Juli, September, dan Desember.

0 comments:

Post a Comment