equityworld futures pusat
Friday, December 22, 2017

Friday, December 22, 2017
Equityworld Futures Pusat : Dollar AS Naik Tipis Meskipun Berada Di Jalur Kerugian • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT





Equityworld Futures Pusat – Dolar naik tipis pada hari Jumat meskipun tetap berada di jalur untuk kerugian mingguan, sementara euro tergelincir setelah hasil pemilihan Catalan menunjukkan kemenangan bagi separatis dalam pukulan ke Madrid.
Pemerintah Spanyol berharap bahwa pemilihan Catalan akan melucuti partai-partai pro-kemerdekaan untuk menguasai parlemen daerah dan mengakhiri kampanye mereka untuk memaksakan perpecahan. Tapi dengan 96 persen suara dihitung dalam pemungutan suara untuk memilih parlemen daerah Catalonia, partai separatis terlihat memenangkan 70 kursi dari 135 orang.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : DOLLAR AS NAIK TIPIS MESKIPUN BERADA DI JALUR KERUGIAN

Euro turun 0,3 persen pada $ 1,1837 setelah mencelupkan serendah $ 1,1817. Ini mengupas kenaikan mingguannya menjadi 0,7 persen.
“Ada support di level $ 1.1800 yang kemungkinan akan membatasi sisi negatifnya euro,” kata Yutaka Miura, seorang analis teknikal senior di Mizuho Securities.
“Sepanjang tahun ini, meski menjelang liburan, banyak pelaku pasar yang pergi dan likuiditasnya tipis, jadi kita perlu hati-hati nonton,” tambahnya.
Indeks dolar, yang mengukur mata uang A.S. terhadap sekeranjang enam saingan utama, naik 0,2 persen pada 93,450. Untuk minggu ini, turun 0,5 persen.
Satu ancaman langsung terhadap dolar telah dihapus pada hari Kamis, karena Senat A.S. menyetujui sebuah undang-undang untuk mendanai pemerintah federal sampai 19 Januari dan mencegah penutupan agen menjelang batas waktu tengah malam Jumat. RUU tersebut sekarang ditujukan kepada Presiden Donald Trump untuk menandatangani undang-undang.
Juga mendasari dolar, Kongres menyetujui perombakan kode pajak A.S. yang paling signifikan dalam tiga dekade yang diharapkan dapat memberi setidaknya pertumbuhan ekonomi jangka pendek.
Data kuartal ketiga A.S. yang dirilis pada hari Kamis menunjukkan bahwa ekonomi tumbuh pada laju tercepat dalam lebih dari dua tahun, didukung oleh pengeluaran bisnis yang kuat.
Sebuah laporan terpisah menunjukkan lonjakan jumlah orang Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran minggu lalu, namun tren yang mendasari klaim pengangguran tetap konsisten dengan pasar kerja yang ketat.


0 comments:

Post a Comment