equityworld futures pusat
Tuesday, September 17, 2013

Tuesday, September 17, 2013
SELAMAT PAGI, Berikut adalah Ulasan Market Report seputar Loco London Gold
(Selasa, 17 September 2013)

News LOCO LONDON GOLD
Open            High            Low            Close          Range
1331.55        1334.70        1302.60        1310.90        32.10
Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir lebih tinggi pada Selasa pagi WIB, untuk pertama kalinya dalam lima sesi perdagangan terakhir.
Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Desember naik US$9,2 atau 0,70% menjadi ditutup pada US$1.317,8 per ounce.
Menurut laporan, harga emas menguat setelah mantan Menteri Keuangan Lawrence Summers menarik diri dari daftar calon yang Presiden Barack Obama sedang pertimbangkan untuk menjadi Ketua Federal Reserve AS berikutnya, mengurangi harapan untuk penarikan langkah-langkah stimulus bank sentral lebih awal.
Analis pasar mengatakan, Summers telah banyak dilihat sebagai figure yang lebih mungkin untuk mendorong pengurangan kebijakan uang longgar Bank Sentral lebih cepat, yang telah menguntungkan/menaikan harga Emas.
Selain itu, beberapa orang mengatakan, secara teknikal, itu lebih mirip pembalikan naik dari aksi jual yang besar-besaran di pekan lalu.
Statistik menunjukkan bahwa emas telah turun 21% sepanjang tahun ini karena investor kehilangan kepercayaan pada logam mulia sebagai penyimpan nilai di tengah reli di pasar saham dan kekhawatiran bahwa Fed dapat memperlambat laju program pembelian obligasinya 85 miliar dolar AS per bulan-nya.

News MARKET MINYAK MENTAH DUNIA:
Harga minyak dunia jatuh pada Selasa pagi WIB, setelah kesepakatan AS-Rusia selama akhir pekan untuk melucuti senjata kimia Suriah mengurangi kekhawatiran pasokan minyak mentah.
Kontrak berjangka utama AS, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Oktober, berakhir di US$106,59 per barel di New York Mercantile Exchange, turun US$1,62 dari penutupan Jumat.
Minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman November, patokan Eropa, turun US$1,63 menjadi ditutup pada US$110,07 per barel di perdagangan London.
Aksi jual terjadi setelah Amerika Serikat dan Rusia pada Sabtu (14/9) mencapai kesepakatan untuk melucuti senjata kimia Suriah pada pertengahan 2014.
Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan mitranya dari Rusia Sergei Lavrov, setelah tiga hari pembicaraan di Jenewa, mencapai kesepakatan memberikan rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad waktu selama seminggu untuk menyerahkan rincian kuantitas dan lokasi semua senjata kimianya.
Persediaan senjata kimia Suriah kemudian akan diserahkan kepada pengawasan internasional dan dihancurkan pada pertengahan 2014, Selasa (17/9/2013).

Jalan ke depan di Suriah, lanjutnya, mungkin tidak mulus, dan kami memperhatikan kekecewaan oposisi Suriah dengan kesepakatan itu, tetapi kemungkinan bahwa serangan militer dapat dihindari telah pasti meningkat dalam beberapa hari terakhir.
Kesepakatan itu telah memperoleh dukungan dari China, pemegang hak veto anggota tetap Dewan Keamanan PBB.
Minyak berjangka pada bulan lalu mencapai tertinggi beberapa bulan di tengah kekhawatiran bahwa AS akan terus maju dengan serangan militer hukuman pada Suriah, dalam sebuah langkah yang bisa memicu konflik lebih luas di kawasan kaya minyak mentah Timur Tengah.
Pedagang juga menunggu hasil pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve pada Rabu.
Para pembuat kebijakan secara luas diperkirakan akan mengumumkan awal penarikan kembali program pembelian aset besar-besaran bank sentral, yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif.

ANALISA TEKNIKAL:
Analisa Teknikal Loco London Gold (Selasa, 17 September 2013)(by Support Resistance)
Perkiraan Range Short (1290-1330) Middle (1270-1350); Perkiraan Range Tahunan (1150-1600); Kejaran Naik selanjutnya Di kisaran harga 1325-1350an; Penurunan Selanjutnya di Kisaran harga 1300-1280an.

Calendar Economic (Selasa, 17 September 2013) (WIB)
08:30 / AUD / Monetary Policy Meeting Minutes / HIGH; 15:30 / GBP / CPI / HIGH; 16:00 / EUR / German ZEW Economic Sentiment / HIGH; 19:15 / USD / Treasury Secretary Lew Speaks / MIDDLE-HIGH; 19:30 / USD / Core CPI + CPI  / HIGH; 20:00 / USD / TIC Net Long-Term Transactions / MIDDLE    

DEMIKIAN INFORMASI YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN, SEMOGA BERMANFAAT
SELAMAT BERAKTIVITAS DAN SUKSES UNTUK KITA SEMUA
TERIMA KASIH
 DISCLAIMER
Berita dan komentar di dalam ulasan informasi dan ulasan teknikal bukan rekomendasi untuk beli maupun jual, namun hanya cara untuk menginterpretasikan pola indikator  dan grafik. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas penggunaannya.

0 comments:

Post a Comment