equityworld futures pusat
Monday, April 29, 2013

Monday, April 29, 2013

 Investing.com - Dolar AS diperdagangkan lebih rendah terhadap yen Jepang selama sesi Asia hari Senin karena terkait laporan kedua negara Jumat lalu yang mengecewakan para pelaku pasar. .

Dalam perdagangan Asia Senin, USD / JPY turun 0,30% menjadi 97,80. Pasangan ini cenderung untuk mencari support di 96,34, rendahnya 15 April dan resistance pada 99,40, tinggi Jumat.

Seperti yang telah diberitakan , Bank of Japan telah mengecewakan para pelaku pasar setelah pertemuan kebijakan moneter Jumat lalu yang dengan mengumumkan tidak ada tindakan stimulus moneter baru. BoJ memang mengakui bahwa mungkin diperlukan waktu lebih dari dua tahun untuk mencapai target inflasi 2%, memicu spekulasi bahwa bank dapat mengimplementasikan langkah-langkah pelonggaran tambahan akhir tahun ini.

Namun, itu tidak cukup untuk menjaga dolar AS dari dari beban psikologis penting 100 terhadap yen Jepang. Yen masih menjadi mata uang berkinerja terburuk di pasar dunia tahun ini.

Dalam berita ekonomi AS, Departemen Perdagangan mengatakan PDB AS tumbuh 2,5% pada kuartal pertama, kehilangan konsensus estimasi pertumbuhan 3%.

The Thomson Reuters / University of Michigan Survei kepercayaan konsumen turun 2,8% menjadi 76,4 pada bulan April. Hasil survey yang sama dengan April 2012. Para ekonom mengharapkan pencapaian sebesar 73,5

Pada hari Senin, AS akan merilis data resmi pada pendapatan pribadi dan pengeluaran, serta data sektor swasta penjualan rumah tertunda. Pasar Jepang ditutup hari Senin karena hari libur publik.

Di tempat lain, EUR / JPY turun 0,20% menjadi 127,55. AUD / JPY turun 0,19% menjadi 100,65, sementara NZD / JPY bergerak lebih rendah sebesar 0,05% menjadi 83,16
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment