equityworld futures pusat
Wednesday, December 18, 2019

Wednesday, December 18, 2019
Equityworld Futures Pusat – Minyak mentah Brent LCOc1 berjangka naik 76 sen, atau 1,2%, menjadi $ 66,10 per barel. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS CLc1 berjangka naik 73 sen, atau 1,2%, menjadi menetap di $ 60,94 per barel.
Perjanjian Fase 1 tidak berarti ketegangan akan hilang sepenuhnya dalam waktu dekat, Presiden Fed Dallas Robert Kaplan mengatakan pada hari Selasa.
“Fase 1 lebih baik daripada tidak memiliki Fase 1 tetapi itu tidak berarti tidak akan ada ketidakpastian perdagangan,” kata Kaplan dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg TV. “Saya pikir masalah perdagangan dengan China akan berlangsung selama … bertahun-tahun.”
Sengketa perdagangan yang berkepanjangan telah mengurangi permintaan minyak dan menekan harga. Bank-bank termasuk JP Morgan dan Goldman Sachs telah merevisi perkiraan harga 2020 mereka di tengah membaiknya prospek perdagangan dan perjanjian baru yang dipimpin OPEC untuk mengekang produksi.
Harga minyak naik lebih dari 1% pada hari Selasa, didukung oleh harapan kesepakatan perdagangan AS-China akan meningkatkan permintaan minyak pada tahun 2020 setelah perselisihan yang berkepanjangan antara dua negara ekonomi terbesar di dunia itu merusak sentimen pasar global.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : DUKUNGAN KESEPAKATAN DAGANG FASE SATU ANGKAT HARGA MINYAK MENTAH

Perjanjian Fase 1 antara Amerika Serikat dan Cina telah “benar-benar selesai,” kata Larry Kudlow, seorang penasihat Gedung Putih, pada hari Senin, memperkirakan ekspor AS ke China akan berlipat ganda berdasarkan kesepakatan.

0 comments:

Post a Comment