equityworld futures pusat
Tuesday, December 17, 2019

Tuesday, December 17, 2019
EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : KESEPAKATAN PERDAGANGAN “FASE SATU”  WASHINGTON DAN BEIJING

ETF (HYG) Obligasi Korporasi Tinggi iShares iBoxx $ Hasil Tinggi naik menjadi $ 87,83, tertinggi sejak 26 Januari 2018. ETF obligasi sampah AS terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, SPDR Bloomberg Barclays Obligasi Hasil Tinggi ETF (JNK), tercapai tertinggi sejak 20 Juni 2019 di puncak $ 109,47 dan juga bisa naik ke tertinggi dua tahun jika reli berlanjut minggu ini.
Kesepakatan perdagangan “fase satu” antara Washington dan Beijing telah “benar-benar selesai,” Direktur Dewan Ekonomi Nasional Larry Kudlow mengatakan kepada Fox News Channel, menambahkan bahwa ekspor AS ke China akan berlipat ganda berdasarkan perjanjian.
Berdasarkan perjanjian perdagangan yang diumumkan minggu lalu, Washington akan mengurangi beberapa tarif impor Cina sebagai imbalan pembelian produk pertanian, manufaktur dan energi China meningkat sekitar $ 20 miliar selama dua tahun ke depan. Sementara Washington menggembar-gemborkan kesepakatan itu, para pejabat Cina lebih berhati-hati, menekankan bahwa sengketa perdagangan belum sepenuhnya diselesaikan.
Berita perdagangan yang bullish juga menguntungkan sekuritas berisiko tinggi lainnya, termasuk saham AS, yang mencatat tertinggi sepanjang masa, dengan Dow. DJI melewati tertinggi penutupan November dan S&P 500 .SPX dan Nasdaq .IXIC catatan penutup ditutup untuk ketiga berturut-turut sidang.
Aset safe-haven seperti imbal hasil Treasury AS terpukul, mendorong selisih antara obligasi korporasi dan pemerintah AS semakin ketat.
Spread imbal hasil kredit tingkat investasi A.S. pada Treasury yang lebih aman hanya 105 basis poin pada penutupan perdagangan pada hari Jumat, yang paling ketat sejak Maret 2018, menurut indeks perusahaan ICE BofA . Spread indeks hasil tinggi setara .MERH0A atas Treasuries adalah 371 basis poin, terendah sejak Mei 2019.

0 comments:

Post a Comment