equityworld futures pusat
Tuesday, August 13, 2019

Tuesday, August 13, 2019
China sedang berjuang dengan berlanjutnya protes di Hong Kong dan spekulasi muncul bahwa pemerintah Beijing akan membawa pasukan bersenjata untuk mengendalikan situasi.
Johnson & Johnson (NYSE: JNJ) adalah satu-satunya saham Dow yang menunjukkan kenaikan harian, naik hanya 0,05%. Saham perusahaan dengan kehadiran global sangat membebani pasar. Goldman Sachs (NYSE: GS) turun 2,6%. Caterpillar (NYSE: CAT) turun 2,2% dan Pfizer (NYSE: PFE) turun 3,7% setelah mencapai level terendah 52 minggu.
Saham finansial, diskresi konsumen, bahan dan teknologi adalah sektor yang paling lemah. Real estat dan utilitas mengalami kerugian paling sedikit. 


Equityworld Futures Pusat : Pasar Saham Kembali Turun Dan Suku Bunga Fed Mulai Turun • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


Saham-saham teknologi besar jatuh, termasuk Amazon.com (NASDAQ: AMZN), Microsoft (NASDAQ: MSFT) dan Apple (NASDAQ: AAPL), meskipun Apple turun hanya 0,25%. Advanced Micro Devices (NASDAQ: AMD) turun 5%, meskipun dua rumah Wall Street meningkatkan harga target mereka di bursa. Beberapa penurunan mungkin karena kenaikan besar tahun ini.
Uber Technologies (NYSE: UBER) dan Lyft (NASDAQ: LYFT) masing-masing turun 7% dan 5%, karena kekhawatiran tentang kapan – atau jika – perusahaan perjalanan berbagi akan melihat keuntungan.
Kerugian untuk rata-rata utama adalah yang ketujuh dalam 10 hari perdagangan terakhir. Dan volatilitas telah merajalela, dengan Dow turun lebih dari 280 poin pada empat hari yang berbeda, termasuk penurunan 767 poin pada 5 Agustus.
Tidak jelas apakah pasar terbawah atau bisa bergerak lebih rendah. Dow dan S&P 500 melihat indeks kekuatan relatif mereka turun di bawah 30 pada 5 Agustus. Nasdaq selesai pada 30 hari itu. Angka di bawah 30 untuk RSI, ukuran momentum, adalah sinyal yang saham atau indeks turunkan. RSI untuk ketiga indeks berada di atas 30 pada hari Senin tetapi pada tingkat Jumat yang baik.


0 comments:

Post a Comment