equityworld futures pusat
Wednesday, May 31, 2017

Wednesday, May 31, 2017
Istilah perdagangan saham dan perdagangan saham kadang-kadang digunakan secara sinonim, namun, ada beberapa perbedaan kecil antara keduanya. Mari kita mulai dengan definisi dasar; equity trading pada dasarnya adalah pembelian atau penjualan saham perusahaan melalui salah satu bursa saham utama, seperti perdagangan saham. Ekuitas perdagangan dapat ditempatkan oleh pemilik saham, melalui rekening broker, atau melalui agen atau broker; sekali lagi, mirip dengan perdagangan saham.

Kunci perbedaan antara perdagangan saham dan perdagangan saham terletak pada pilihan investasi dan manajemen perusahaan. Perdagangan saham perusahaan-perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menawarkan mendalam riset pasar, perdagangan keahlian, unik trading sistem (bahkan algoritmik), dan memiliki akses langsung ke lantai bursa untuk lebih baik eksekusi. Ini perdagangan ekuitas perusahaan sebagian besar ada dalam bentuk dana lindung nilai dan setup untuk perdagangan yang lebih besar dalam bank investasi; seperti, Morgan Stanley, Goldman Sachs, JPMorgan, dan Bank of America untuk beberapa nama.
Hedge Fund

Hedge fund memiliki lebih banyak kelonggaran dalam kegiatan investasi mereka dan umumnya jauh lebih aktif daripada tradisional reksa dana yang percaya dalam jangka panjang, membeli dan mengadakan pendekatan; namun, hal ini cenderung menjadi pedang bermata ganda. Sudah ada banyak contoh di mana hedge fund telah secara signifikan mengungguli reksadana dan benar-benar diuntungkan mahal selama menyusuri pasar. Sebaliknya, mereka mengambil risiko dan risiko ini dapat menghapus sebagian besar dari modal anda keluar jika manajer hedge fund pergi melalui musim kering.

Hedge fund memungkinkan fund manager dengan fleksibilitas untuk berinvestasi dalam setiap jenis kelas aset yang mereka pilih, asalkan cocok dengan strategi trading mereka atau rencana; ini dapat mencakup perdagangan saham, perdagangan saham, obligasi, perdagangan, saham, option trading, atau bahkan perdagangan mata uang asing.
Ekuitas Swasta Perusahaan Perdagangan

Telah ada banjir ekuitas swasta hari perdagangan perusahaan-perusahaan yang telah datang ke pasar, juga dikenal sebagai "prop" perusahaan-perusahaan. Perusahaan-perusahaan ini tumbuh modal mereka dengan memungkinkan trader yang sukses untuk memiliki akses ke modal perusahaan. Dalam banyak kasus, ini perdagangan ekuitas perusahaan akan merancang rumus sendiri untuk sukses dan mengharuskan setiap trader untuk menggunakan rumus ini. Orang lain akan memungkinkan pedagang untuk memiliki pemerintahan yang bebas untuk menggunakan strategi apapun yang mereka pilih selama mereka konsisten tetap menguntungkan. Untuk sebagian besar, private equity perdagangan hari perusahaan memanfaatkan analisis teknikal dan kemampuan mereka untuk melacak aliran uang untuk mengambil keuntungan dari trading jangka pendek peluang di pasar.
Di Mana Saya Bisa Ekuitas Perdagangan?

Di masa lalu, equity trader melakukan bisnis di-orang. Kembali pada hari, anda sebagai investor akan memanggil pesanan anda ke perusahaan pialang, di mana order akan mengalir ke lantai perdagangan. Kita semua ingat melihat foto-foto laki-laki berteriak pada satu sama lain untuk memenuhi pesanan sambil memegang kecil lembar kertas di tangan mereka. Ada papan tulis besar dengan orang-orang meluncur naik dan turun tangga update harga dengan kapur.

Nah, tak perlu dikatakan, kami telah berkembang cukup sedikit dari papan tulis.

Hari ini, perdagangan otomatis dan sepenuhnya elektronik. Banyak bursa saham tidak lagi memiliki lubang-lubang dan menggunakan superkomputer untuk memenuhi pesanan. Pedagang yang mampu membeli saham dari jarak jauh dengan menggunakan komputer atau ponsel pintar. Hal ini terjadi melalui mudah untuk menggunakan platform trading, dimana ekuitas pedagang memiliki akses ke real-life grafik dan market execution kemampuan seperti trade promo.

Sekarang, anda dapat membeli atau menjual saham dengan klik yang sederhana dari mouse atau menekan jari menggunakan tablet anda. Satu-satunya hal yang menghentikan anda dari melakukan perdagangan adalah membuka online rekening broker.

Oh bagaimana hal-hal telah berubah!

Sekarang kita telah membahas ekuitas perdagangan, mari kita menggali ke dalam perdagangan saham, yang adalah orang biasa mungkin akan melakukan aktivitas perdagangan mereka.
Perdagangan Saham

Jika anda berpikir bahwa anda akan mulai membuat uang dalam sekejap setelah membuka akun trading, anda benar-benar salah. Stock trading adalah semua tentang memiliki peluang di sisi anda. Ketika trading, 100% sukses adalah sebuah dongeng.

Dalam rangka untuk menjadi sukses dalam perdagangan saham, anda harus rinci berorientasi dan memiliki metodis sistem untuk menafsirkan perilaku pasar.

Jika analisis anda dan suara anda adalah seorang trader yang disiplin, anda mungkin hanya memiliki satu kesempatan terbesar dari semua game.

Sekarang, saya ingin memperkenalkan anda kepada dua jenis analisis setiap trader saham harus menyadari sebelum berinvestasi sepeser pun di pasar.
Analisis Fundamental

Analisis Fundamental mencakup semua aspek keuangan dari suatu perusahaan yang dibuat tersedia untuk umum dalam bentuk laporan triwulanan dan laporan tahunan.

Tambahan sumber-sumber informasi meliputi kualitas tim manajemen eksekutif, berita acara dan secara keseluruhan data ekonomi yang dapat mempengaruhi kinerja perusahaan.

Dengan kata lain, anda harus menyadari mikro dan makro peristiwa yang dapat berdampak pada bottom line perusahaan.

Saya akan memberikan contoh dengan bulgaria bank. Klien yang palsu diberitahu bahwa bank berkinerja buruk dan bahwa perusahaan ini di ambang kebangkrutan. Sebagai hasil dari informasi yang keliru ini, ada banyak penarikan deposito dari bank itu. Hal ini menyebabkan kurangnya operasi modal dan beruang yang kemudian mampu menjalankan harga saham turun.

Ketidakmampuan untuk mengamankan pembiayaan karena dianggap risiko pasar yang pada akhirnya menyebabkan bank filing untuk kebangkrutan.

Berita dapat menjadi pasar yang kuat driver; oleh karena itu, anda harus selalu mengikuti apa yang terjadi jika anda memutuskan untuk menggunakan analisis fundamental sebagai metode untuk menafsirkan kinerja pasar.
Analisis Teknis

Biarkan aku menjadi jelas, analisis teknikal adalah metode pilihan saya untuk membuat keputusan berinvestasi – point blank.

Teknis analisis keamanan melibatkan pemeriksaan rinci terhadap harga saham pada grafik. Jika anda telah membaca beberapa dari kami sebelumnya bahan-bahan yang anda tahu bahwa harga bergerak tidak mewakili apa yang pedagang berpikir, tapi apa yang mereka bersedia untuk membayar.

Read more : https://goo.gl/Y78RVU

0 comments:

Post a Comment